uefau17.com

6 Potret Pengajian Wirda Mansur Anak Yusuf Mansur Jelang Tunaikan Haji, Penuh Haru - Hot

, Jakarta Tahun 2024 ini banyak artis dan publik figur yang menunaikan ibadah haji. Salah satunya, Wirda Mansur yang merupakan putri dari ustaz Yusuf Mansur. Jelang keberangkatannya, Wirda menggelar tasyakuran walimatussafar haji yang diisi dengan acara doa bersama dan pengajian pada Rabu (5/6). 

Acara digelar mulai sore hari di luar ruangan, sehingga menciptakan suasana syahdu. Momen tasyakuran itu pun penuh haru ketika Wirda tak dapat membendung air matanya kala berpamitan dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Dikutip dari KapanLagi.com, Wirda mengaku kesempatan berangkat hajinya tahun ini atas undangan dari Raja Arab Saudi yakni Salman bin Abdulaziz Al Saud. Wirda juga berbagi cerita bahwa dirinya melewati jalur khusus untuk influencer.

Anak ustaz kondang kelahiran 2001 itu mengaku telah mengirimkan beberapa persyaratan yang diminta sebelumnya. Mengetahui anaknya terpilih untuk mengikuti program tersebut, ustaz Yusuf Mansur pun merasa bangga dan berterima kasih atas kesempatan spesial yang diberikan untuk sang putri.

Perempuan 22 tahun itu direncanakan berangkat haji pada hari Jumat (7/6). Berikut ini potret suasana pengajian Wirda Mansur anak Yusuf Mansur jelang tunaikan ibadah haji, Kamis (6/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang keberangkatan haji, inilah suasana tasyakuran walimatussafar haji Wirda Mansur yang diisi dengan acara doa bersama dan pengajian pada Rabu (5/6).

3 dari 7 halaman

2. Wirda terlihat terharu dan tak bisa membendung air matanya saat berpamitan dengan sang ayah, Yusuf Mansur.

4 dari 7 halaman

3. Dalam acara pengajian, perempuan kelahiran 2001 itu tampil menawan mengenakan busana serba putih.

5 dari 7 halaman

4. Diadakan mulai sore hari di luar ruangan, suasana pengajian Wirda Mansur pun berlangsung syahdu dengan semilir angin dan lantunan ayat suci Al-Qur'an.

6 dari 7 halaman

5. Acara pengajian juga berlangsung hingga malam hari. Selain mendengarkan lantunan doa dari para ustaz, tamu yang hadir juga diajak salat berjamaah bersama.

7 dari 7 halaman

6. Suasana malam tambah meriah dengan kehadiran kerabat dan sahabat Wirda yang ikut bahagia melihatnya berhaji di usia muda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat