uefau17.com

6 Potret Syifa Hadju Ikut Rayakan Ultah Ibu Rizky Nazar, Bak Tepis Isu Putus - Hot

, Jakarta Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju belum lama ini dikabarkan merenggang, bahkan diisukan putus. Pasalnya, muncul isu orang ketiga yang menyeret nama lawan main Rizky Nazar dalam sinetron, yaitu Salshabilla Adriani. Setelah isu tersebut mereda, Rizky dan Syifa terlihat kembali bersama.

Kebersamaan keduanya bahkan diunggah oleh Rizky Nazar di Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahan, bintang sinetron 'Bidadari Surgamu' itu menuliskan jika itu merupakan momen makan malam merayakan ulang tahun sang ibunda.

Syifa Hadju tampak hadir dengan pakaian kasual serba nude. Mereka berfoto bersama dengan mengapit sang ibunda dan kakak Rizky Nazar. Kebersamaan itu seakan menepis isu bahwa keduanya telah putus setelah lima tahun pacaran.

Meski tampak sama-sama tersenyum di depan kamera, banyak netizen yang menyebut kalau keduanya justru tampak canggung satu sama lain. Namun, Syifa dan Rizky sudah menunjukkan ke publik bahwa hubungan silaturahmi keduanya masih baik-baik saja.

Seolah menepis isu putus, berikut ini 6 potret Syifa Hadju ikut rayakan ultah ibu Rizky Nazar, dirangkum Liputatan.com dari berbagai sumber pada Kamis (9/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Nazar membagikan potret acara makan malam keluarga di momen perayaan ulang tahun sang ibunda, Ika Surya.

3 dari 7 halaman

2. Di momen tersebut, rupanya Syifa Hadju juga datang untuk ikut merayaan hari bahagia bersama keluarga Rizky Nazar.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sebuah video, Syifa Hadju tampak datang terlambat. Ia melambaikan tangan dan menyalami satu per satu keluarga Rizky Nazar yang sudah datang lebih dulu.

5 dari 7 halaman

4. Tampak Syifa Hadju duduk bersebelahan dengan Rizky Nazar. Meski seakan menepis isu putus, netizen memandang keduanya masih dalam kondisi canggung.

6 dari 7 halaman

5. Tanpa menunjukkan interaksi langsung dengan Rizky Nazar, Syifa tampak asyik menikmati hidangan pesanannya.

7 dari 7 halaman

6. Sejak berpacaran dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju memang diketahui sangat dekat dengan keluarga sang kekasih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat