uefau17.com

6 Potret Audi Marissa Mudik ke Rumah Anthony Xie di Taiwan, Jalan Bareng Mertua - Hot

, Jakarta Momen mudik ke kampung halaman sang suami kerap dilakukan Audi Marissa setiap tahun. Bintang sinetron Diam-Diam Suka itu membagikan potretnya yang sudah berada di Taiwan, tanah kelahiran Anthony Xie. Potret Instagram pertama Audi di sana diunggah pada 11 April 2024.

Selama satu pekan ini, Audi Marissa mengunggah aktivitasnya di kota Taipei. Selain mudik, aktris berusia 28 tahun itu juga berjalan-jalan keliling Taiwan. Ia menikmati keliling kota bersama sang suami dan buah hati mereka, Anzel Maverick Xie.

Tak hanya quality time bareng suami dan anak, Audi juga tampak membawa serta mertuanya untuk jalan-jalan. Pemilik nama lengkap Rana Audi Marissa itu membagikan video yang menampilkan dirinya tengah menyusuri jalan bersama suami, anak, serta mertuanya pada hari pertama di Taipei.

Penampilan modis Audi dalam sejumlah foto yang diunggah di beberapa sudut kota Taipei pun mencuri perhatian. Ibu satu anak itu bahkan terlihat bak masih ABG. Ia tampak bahagia bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata di sana. 

Berikut ini potret Audi Marissa yang mudik ke kampung halaman Anthony Xie di Taiwan, dirangkum dari Instagram @audimarissa, Jumat (19/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah sepekan berada di Taiwan, Audi Marissa bagikan kegiatannya di hari pertama jalan-jalan di kota Taipei.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sebuah video, Audi tampak santai menyusuri jalanan kota bersama mertuanya. Anthony bertugas momong Anzel yang berada di stroller.

4 dari 7 halaman

3. Audi Marissa mengunjungi tempat favoritnya, yaitu perpustakaan yang terletak di distrik Tamsui.

5 dari 7 halaman

4. Artis cantik ini juga mengunjungi destinasi wisata Yehliu Geopark untuk melihat formasi batu Queen's Head. Tak hanya bersama suami dan anak tercinta, Audi juga mengajak mertuanya.

6 dari 7 halaman

5. Selama berjalan-jalan menyusuri kota Taipei, Audi Marissa tak lepas dari penampilan modisnya. Banyak netizen menyebut kalau OOTD-nya tak pernah gagal.

7 dari 7 halaman

6. Anthony Xie yang dikenal sebagai sosok family man ini mampu membuat Audi dan sang buah hati selalu bahagia ketika mudik ke tanah kelahirannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat