uefau17.com

6 Potret Kenangan Hilbram Dunar dan Keluarga, Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun - Hot

, Jakarta Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia di Rumah Sakit EMC Alam Sutra, pada Minggu (31/3/2024) pukul 00.39 WIB. Hilbram Dunar meninggal dunia di usia yang masih sangat muda yakni 48 tahun.

Kabar duka berpulangnya Hilbram Dunar ini disampaikan oleh sahabatnya Prabu Revolusi dan sang istri, Denny Lusiana lewat laman Instagram. Hilbram Dunar diketahui meninggal dunia karena sakit kanker usus besar yang dideritanya.

Presenter yang sudah malang melintang di dunia presenter sejak tahun 90-an ini sudah menjalani kemoterapi sebagai salah satu upayanya sembuh dari kanker. Pada November 2023, Hilbram unggah foto di rumah sakit ketika melakukan kemoterapi pertama kalinya

Hilbram Dunar meninggalkan istri dan dua buah hati. Pada Februari 2024 lalu, presenter kelahiran Banda Aceh ini baru saja merayakan anniversary 20 tahun pernikahannya dengan sang istri tercinta.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Hilbram Dunar dan keluarga kecilnya, Minggu (31/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berpulang di usia 48 tahun, kepergian presenter Hilbram Dunar untuk selamanya meninggalkan duka mendalam.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah momen Hilbram Dunar bareng keluarga kecilnya pada Desember 2023 lalu usai menjalani dua kali kemoterapi.

4 dari 7 halaman

3. Ikut turut serta gunakan hak suara pemilu 2024, Hilbram Dunar disebut oleh para sahabat dan netizen sudah lebih sehat.

5 dari 7 halaman

4. Dari pernikahannya dengan Denny Lusiana pada 29 Februari 2004, Hilbram dikaruniai dua anak bernama Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar.

6 dari 7 halaman

5. Meski sibuk, Hilbram Dunar bersama sang istri selalu luangkan waktu menemani anak-anaknya di setiap kegiatannya.

7 dari 7 halaman

6. Awal Maret 2023 lalu, sahabat Anya Dwinov ini masih sempat unggah foto buah hatinya saat bermain teater di Ciputra Artpreneur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat