uefau17.com

7 Potret Sarah Menzel Buka Restoran Seafood di Bali, Azriel Nyusul Bikin Cafe - Hot

, Jakarta Kisah asmara Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel kerap jadi sorotan netizen. Putra Anang dan Krisdayanti ini dikenal makin langgeng dengan Sarah meski kerap LDR. Sarah Menzel yang lahir dan besar di Bali kini menekuni dunia kuliner lewat restoran barunya di pesisir Pantai Kelan, Kuta, Bali. 

Bisnis restoran seafood ini mendapat dukungan penuh dari Azriel Hermansyah. Bahkan beberapa waktu lalu, adik Aurel ini sengaja terbang sendiri dari Jakarta ke Bali demi mengunjungi sang kekasih melihat suksesnya Sarah Menzel berbisnis kuliner. 

Siapa sangka, Azriel justru ikut tertarik terjun ke dunia food and beverage. Lewat apel bisnisnya dengan kekasih, Azriel ingin mendirikan coffee shop. Didampingi Sarah, ia survei dan mencari inspirasi bakal seperti apa desain cafe yang bakal dibangunnya di Bali. 

Kini kompak berbisnis di Bali, Anang Hermansyah sempat menyinggung anak keduanya itu akan pindah ke Bali seiring kisah asmara keduanya yang makin kuat. Berikut merangkum potret Sarah Menzel dan Azriel tekuni bisnis kuliner melansir dari Instagram @ssarah_menzel, Minggu (28/4/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. The Kelan by Menzel jadi restoran baru Sarah Menzel yang terlihat bernuansa tropis.

3 dari 8 halaman

2. Restoran ini sudah resmi beroperasi bahkan Azriel jadi saksi sang kekasih mendirikan restoran seafood ini dari nol.

4 dari 8 halaman

3. Olahan makanan laut jadi menu andalan di restoran milik Sarah Menzel ini, ia jadi ikon restoran di kawasan Kuta, Bali ini.

5 dari 8 halaman

4. Berada di dekat kawasan pusat Bali, Sarah Menzel menunjukkan lokasi favorit restorannya yang menghadap GWK dan airport I Gusti Ngurah Rai.

6 dari 8 halaman

5. Menariknya, restoran Sarah Menzel ini membuat Azriel Hermansyah tertarik berbisnis kuliner.

7 dari 8 halaman

6. Rencananya, Azriel bakal mendirikan sebuah coffe shop dengan desain yang masih direncanakan saat ini.

8 dari 8 halaman

7. Keseriusan Azriel berbisnis di Bali ini disandingkan dengan keseriusannya meminang Sarah Menzel ke depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat