uefau17.com

Momen Istri Panik Lewati Jembatan Kayu saat Dibonceng Motor, Bikin 'Sport' Jantung - Hot

, Jakarta Akses jalan di Indonesia terdiri dari berbagai macam cara. Tidak hanya jalanan beraspal, namun ada juga jembatan yang menjadi penghubung antara tempat satu ke tempat lainnya. Seperti yang terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh laman TikTok @agusti_zx belum lama ini.

Dalam video yang berdurasi hampir 2 menit itu, tampak pasangan suami istri yang mengabadikan momen saat akan menyeberangi sungai. Mereka berboncengan mengendarai sepeda motor. Uniknya, jembatan itu dibangun dengan menggunakan kayu yang disusun rapi sehingga bisa untuk dilewati.

Meski jembatan itu kuat untuk dilewati sepeda motor, namun sang istri tampak ketakutan dan terus mengucap Istighfar sepanjang jalan. Diketahui jembatan tersebut merupakan Jembatan Bucin atau Jembatan Leuwidulang, yang menghubungkan Kec. Cihampelas dengan Desa Karanganyar, Kec. Cililin, Kab. Bandung Barat.

Jembatan tersebut memiliki panjang kurang lebih 600 meter. Tak heran, sang istri panik ketakutan karena harus melewati panjangnya jembatan bucin. Berikut ulasannya oleh , Selasa (16/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri ketakutan lewat jembatan kayu

Melihat awal jalannya yang menurun tajam, sang istri sudah panik duluan. Tanpa mengegas motornya, kendaraan yang mereka tunggangi sudah melaju cukup kencang karena kondisi jalan yang menurun. Saat itu, sang istri terus membaca istighfar dan bergumam takut tercebur karena jembatannya terbuat dari papan kayu.

Lalu, wanita itu pun bertanya kepada suaminya, di sungai tersebut ada buaya atau tidak. Mendengar pertanyaan tersebut, sang suami yang tampak tenang itu berusaha menggoda istrinya dengan menjawab, adanya hiu.

Saat dilewati, sebagian kayu yang tampak sudah lama itu berbunyi sangat keras, sehingga membuat kendaraan melaju tidak mulus. Sang suami pun mengendarai motornya dengan pelan dan hati-hati. Meski takut, sang istri terpikat dengan pesona pemandangan sekitar jembatan bucin yang indah.

Jembatan bucin tidak dibangun dengan desain rata, namun naik turun saat hampir sampai di ujung. Di ujung jembatan, ada dua orang petugas yang tampak menjaga. Tidak hanya untuk sekadar menyeberang, rupanya jembatan ini juga kerap didatangi wisatawan yang ingin berfoto.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video yang ditonton lebih dari 500 ribu kali itu mencuri perhatian warganet hingga viral. Video tersebut juga dibanjiri beragam komentar, ada yang mengungkapkan perasaan yang sama takutnya, hingga memuji jembatannya yang keren punya pemandangan alam yang indah.

"Kalo aku liat awal jalannya, langsung tanya gak ada jalan lain?😭😭😭," tulis akun @love.myself010.

"Temenku pernah lewat jembatan kayak gini malah doa buka puasa😂," tulis akun @1697aa.

"Masih mending ini dari pada jmbatan gantung,,pusing palakku," tulis akun @dena01011.

"Keren jembatannya," tulis akun @makhrizaryahyalubis.

"Ini jembatan bucin saguling nya,,waktu taun baru saya lewat situ sangat murah cuma bayar Rp 5000," tulis akun @mamake93.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@agusti_zx

Hahaha sabenernamah urang ge sieun ngan so cool we🫠😂🤣🤣 btw siapa yang setuju next nyebrang kesini pake zx?😭😂

♬ suara asli - Aagusti - Aagusti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat