uefau17.com

6 Artis Wanita Ini Dinikahi Pilot, Kini Hidup Bahagia dan Harmonis - Hot

, Jakarta Belum lama ini, jagat maya diramaikan dengan cerita dugaan perselingkuhan. Hal itu bermula dari pengakuan seleb TikTok Ira Nandha bahwa suaminya yang berprofesi sebagai pilot diduga selingkuh dengan pramugari. Kisahnya pun viral dan mendapat simpati dari warganet.

Karena itu, profesi pilot pun kini banyak disorot. Namun, terlepas dari kejadian yang menimpa Ira Nandha, di dunia hiburan Tanah Air, ada beberapa artis wanita yang mantap untuk menikah dengan seorang pilot. Pernikahan mereka pun berjalan bahagia dan harmonis sampai saat ini.

Meski harus dipisahkan oleh jarak karena alasan pekerjaan, para artis wanita tetap setia dengan pasangan masing-masing. Hal itu juga yang membuat pernikahan mereka langgeng hingga kini. Bahkan, ada yang sudah menikah hingga puluhan tahun. Seperti dua pedangdut ternama, Iis Dahlia dan Fitri Carlina.

Tak hanya para pedangdut yang sukses memikat hati seorang pilot. Beberapa artis wanita berikut ini juga menjalani rumah tangga bahagia setelah dinikahi pilot, siapa saja mereka? Berikut ini telah rangkum dari berbagai sumber, Selasa (02/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fitri Carlina dinikahi Hendra Sumedap yang seorang pilot pada 2014 lalu. Pasangan ini selalu bahagia selama 9 tahun menjalani rumah tangga.

3 dari 7 halaman

2. Sudah berpacaran selama 7 tahun, Nimaz Dewantary akhirnya resmi dipersunting kekasihnya yang seorang pilot muda pada Januari 2022 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Stevie Agnecya mantan istri Samuel Rizal, kini telah mempunyai kehidupan rumah tangga baru dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama.

5 dari 7 halaman

4. Aktris sekaligus presenter Christie Julia memilih mundur dari dunia hiburan setelah dinikahi seorang pilot pada 2014 silam. Meski jarang tersorot, kehidupannya bahagia bersama suami dan anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Anggi Marito dinikahi Kenji Ganessha yang seorang pilot pada 18 November 2023 lalu. Pelantun lagu 'Tak Segampang Itu' juga baru saja mengumumkan dirinya tengah hamil anak pertama.

7 dari 7 halaman

6. Rumah tangga Iis Dahlia dan Satrio Dewandoro yang seorang pilot berjalan harmonis dan langgeng. Usia pernikahannya pun kini sudah 22 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat