uefau17.com

Viral Pernikahan Mewah di Jember Raih Rekor MURI, Ada 7000 Tamu dan 600 Hafiz - Hot

, Jakarta Sebuah pernikahan yang begitu megah dan mewah baru-baru ini menjadi pusat perhatian di dunia maya. Acara spektakuler ini merupakan hasil dari persiapan matang anak mantan Bupati Jember, Faida, yang menggelar pernikahan untuk Akmal dan Kaila.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @sonokembangmalang menunjukkan keindahan dan kemewahan acara tersebut. Tak heran seketika menciptakan sensasi di kalangan netizen.

Menariknya, jumlah tamu undangan yang mencapai angka fantastis, yakni 7.000 orang, menunjukkan besarnya antusiasme dan minat terhadap pernikahan ini. Hal ini juga mengharuskan pihak penyelenggara untuk mempersiapkan sedikitnya 200 kru guna menjamin kelancaran dan kenyamanan selama acara.

Prestasi rekor MURI didapatkan berkat pernikahan mewah yang dihadiri oleh 600 hafiz Quran hafalan 30 juz. Keberhasilan ini menjadi bukti akan keragaman dan keunikan pernikahan yang tak anti mainstream. 

Dilansir dari Tiktok @sonokembangmalang, acara hajatan ini diklaim jadi pernikahan termewah di Jember, Jawa Timur. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Anak Mantan Bupati Undang Artis

Pernikahan yang berlangsung selama dua hari berturut-turut, tepatnya pada 25 dan 26 November 2023, di New Sari Utama Convention Hall Jember, Jawa Timur, berhasil memukau semua yang hadir. Potret kedua mempelai yang terekam dalam video tersebut menggambarkan kemegahan dan kebahagiaan mereka.

Kehebatan acara semakin terpancar dengan kehadiran artis ternama Tanah Air. Titi DJ dan Anji, dua nama besar dalam industri musik, menjadi penampil spesial dalam pernikahan ini. Tak hanya itu, kehadiran Salma dan Nabila, dua penyanyi berbakat dari ajang pencarian bakat, semakin meramaikan momen bersejarah tersebut.

Pernikahan anak mantan Bupati Jember ini seakan menjadi royal wedding versi lokal. Disebut sebagai pernikahan termewah di Jember tahun 2023, acara ini memang layak mendapat sorotan dan apresiasi tinggi.

Tak heran deretan artis dihadirkan untuk menghibur sedikitnya 7.000 tamu undangan. Terlebih sebanyak  sebanyak 200 orang kru yang turut andil dalam menjalankan kelancaran acara pesta pernikahan ini.  

3 dari 4 halaman

Pernikahan Mewah di Jember Bikin Netizen Iri

Berbeda dengan pernikahan pada umumnya yang biasanya dilangsungkan dalam sehari, pernikahan mewah ini sukses menggelar keindahan selama dua hari berturut-turut.

Dalam video yang sudah dilihat lebih dari 2.2 juta kali itu, terlihat dekorasi megah dengan pemanfaatan LED sepanjang jalan menciptakan suasana magis, seakan membawa para tamu ke dalam dongeng kerajaan.

“7000 tamu x 100.000 / amplop dapat hampir 700 jt gess 😄,” komentar akun @siapakita_1945

“ya ampun...mas akmal sdh jadi dokter...jadi inget masa kecilnya dulu..samawa nggih ya ampun...mas akmal sdh jadi dokter...jadi inget masa kecilnya dulu..samawa nggih,” komentar akun @dapoermamauda.

“masha allah acaranya,,, aku hadr kmrn ke acara ini... pelayanan top, acara keren... bener2 mantapppp,” komentar akun @zainaalkhered.

“pernikahan di tahun ini di menangkan oleh Jawa timur..🥰,” komentar akun  @sdjw01.

“d desa ku.2 hari 2 mlm udh biasa rewang ny satumingu,” komentar akun @tabita_034.

“NAH INI REWAL MEWAH 😂,” komentar akun  @ochiierossita3.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Simak Videonya

@sonokembangmalang

Bahkan ada rekor muri lho guys di wedding ini 😱 #pernikahanidaman #perikahanviral #wedding #weddingviral #wedding

♬ suara asli - ipan cebol - ipan cebol

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat