uefau17.com

7 Potret Baby Moon Bella Bonita dan Denny Caknan di Bali, Obati Rasa Sedih - Hot

, Jakarta Bella Bonita dan Denny Caknan baru saja mengalami kehilangan salah satu anak kembar mereka saat dalam kandungan. Musibah ini merupakan pukulan berat bagi pasangan yang baru pertama kali dikaruniai anak setelah menikah.

Bella Bonita mengonfirmasi kehamilan kembar, namun sayangnya, salah satu janin tidak dapat selamat. Saat ini, Bella Bonita hanya mengandung satu janin. Setelah keguguran tersebut, Bella Bonita memutuskan untuk menyembuhkan kesedihannya dengan pergi berlibur.

Lewat unggahan terbarunya, pelantun lagu “Los Dol” itu kini sudah berada di Pulau Dewata. Tak lain mengikuti keinginan Bella Bonita sekaligus menyenangkan calon buah hati. 

“Bumil hari ini lagi seneng puolllll 😍🤍 Pakmil nurutin mood bumil babymoon di bali,” tulis Bella Bonita.

Penuh keceriaan, berikut merangkum potret Bella Bonita babymoon di Bali melansir dari Instagram @bellabonita_r.a, Rabu (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Bella Bonita akhirnya bernapas lega usai Denny Caknan memutuskan untuk menikmati liburan babymoon mereka di Pulau Dewata.

3 dari 9 halaman

2. Dalam beberapa waktu ke depan, Bella dan Denny akan menyambut kehadiran buah hati pertama mereka, sehingga liburan ini menjadi momen istimewa sebelum kedatangan sang bayi

4 dari 9 halaman

3. Meskipun menghadapi cobaan berat, Bella merasa bahagia karena keinginannya untuk mengadakan babymoon diwujudkan oleh sang suami tercinta.

5 dari 9 halaman

4. Momen kebersamaan Bella Bonita dan Denny Caknan tergambar begitu mesra, seolah mereka tak bisa lepas satu sama lain seperti perangko yang selalu nempel.

6 dari 9 halaman

5. Kemesraan pasangan ini yang menjadi perhatian netizen di media sosial, ada juga momen lain yang menarik perhatian.

7 dari 9 halaman

6. Selama liburan babymoon, Bella dan Denny tidak hanya berdua, tetapi mereka juga menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka.

8 dari 9 halaman

7. Momen ketika Bella menikmati makan malam di pinggir pantai sembari menikmati live music menjadi sorotan khusus.

9 dari 9 halaman

8. Suasana babymoon semakin seru karena pasangan ini dapat berkumpul dengan sahabat-sahabat mereka, menciptakan kenangan tak terlupakan sebelum memasuki fase baru dalam kehidupan mereka sebagai orangtua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat