uefau17.com

Potret 6 Artis Pakai Jilbab Motif Bendera Palestina, Mendukung dengan Berbagai Cara - Hot

, Jakarta Masyarakat dunia kini tengah menggaungkan kemerdekaan untuk Palestina, tak terkecuali Indonesia. Beragam upaya dan dukungan dilakukan untuk Palestina yang tiada henti menerima serangan dari Israel hingga diketahui lebih 10.000 orang tewas.

Galang dana, terjun ke jalan, pakai foto profil gambar semangka di media sosial hingga kenakan jilbab motif bendera Palestina adalah beberapa bentuk dukungan yang dilakukan masyarakat Indonesia, begitu juga dengan deretan artis Tanah Air.

Tak hanya sekadar dipakai untuk menunjukkan identitas Palestina, ada beberapa artis yang menjual jilbab motif bendera Palestina yang nantinya keuntungannya akan didonasikan kepada masyarakat Palestina.

Beri dukungan dengan berbagai cara, upaya deretan artis ini banjir pujian dari publik. Tak peduli jika akunnya di-banned, deretan artis ini tetap semangat suarakan tentang Palestina.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis pakai jilbab motif bendera Palestina, Minggu (12/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikut aksi bela Palestina di Monas pada (5/11/2023) lalu, Lisya Nurrahmi istri Tommy Kurniawan pakai jilbab dengan motif bendera Palestina di bagian bawanya.

3 dari 7 halaman

2. Kartika Putri yang mamakai gamis warna hitam memadukannya dengan mengenakan hijab segi empat motif benda Palestina.

4 dari 7 halaman

3. Inara Rusli menjual jilbab motif bendera Palestina, yang nantinya hasil penjualannya didonasikan untuk masyarakat Palestina.

5 dari 7 halaman

4. Meisya Siregar juga turut serta dalam aksi bela Palestina di Monas beberapa waktu lalu lengkap dengan mengenakan jilbab motif bendera Palestina.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya pakai jilbab putih, Dinda Hauw juga mengenakan jilbab motif bendera Palestina, namun menjadikannya sebagai syal.

7 dari 7 halaman

6. Bersama rombongan Kartika Putri, Mulan Jameela juga kenakan jilbab motif bendera Palestina ketika ikut aksi bela Palestina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat