uefau17.com

Viral Reaksi Haru Pramugara kepada Penumpang Palestina di Pesawat, Menguatkan - Hot

, Jakarta Konflik yang berkecamuk antara Palestina dan Israel masih menjadi perhatian dunia. Mengingat masyarakat sipil baik perempuan maupun anak-anak banyak yang menjadi korban. Berbagai kalangan masyarakat miris dan kasihan dengan penderitaan rakyat Palestina. Seperti momen awak pesawat yang sengaja mendatangi penumpang asal Palestina.

Sebuah video seorang warga negara Palestina sekaligus pemilik akun Tiktok @mahmoud_abdallall memperlihatkan seorang pramugara menghampirinya saat di pesawat. Pramugara yang sempat disebut pilot itu mendatangi pria palestina dan menanyakan kabar masyarakat Palestina yang berjuang terhadap serangan Israel. 

“Ketika dia tahu saya orang Palestina dia langsung datang ke tempat kursi saya kemudian dia bertanya kepada saya pakai bahasa Arab Bagaimana kegiatan saudara kita di Palestina, dan katanya sedih sekali melihat saudara kita dalam kegiatan seperti ini,” tulis dalam keterangan video. 

Berdasarkan pantauan dari akun utama Tiktok @mahmoud_abdallall, Jumat (10/11/2023), diketahui pria palestina itu ialah Mahmoud Abdallall yang sedang berada di Indonesia. Meski tak berada di kampung halamannya, ia rutin menyuarakan dukungan untuk Palestina lewat media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pramugara dan Pria Palestina Saling Menguatkan

Video berdurasi 1 menit 17 detik itu diunggah pertama kali pada Kamis (9/10/2023). Namun siapa sangka, kini video pramugara mendatangi penumpang Palestina itu sudah dilihat lebih dari 2.5 juta kali di Tiktok. Tak sedikit netizen tertarik dengan momen reaksi pramugara dan penumpang Palestina.

Mahmoud Abdallah tengah beristirahat sambil menikmati perhalanan yang diketahui berada di maskapai Lion Air. Namun tak lama awak pesawat pria mendatanginya dan memastikan ia berasal dari Palestina. Keduanya terlibat perbincangan dalam bahasa arab tentang kabar Palestina. Di saat yang sama penumpang di sekitarnya terlihat penasaran.

Pramugara dan pria Palestina itu saling menguatkan atas peperangan yang dialami Palestina. Mengingat korban hingga kini terus berjatuhan. 

Momen pramugara memeluk pria Palestina berbaju batik itu seketika mencuri perhatian netizen. Sikap pramugara kepada pria Palestina itu banjir pujian. 

3 dari 4 halaman

Netizen Ikut Terenyuh

Melihat unggahan ini tak sedikit netizen yang membagikan perasaannya lewat kolom komentar. Mereka mengaku merasa terharu melihat pria asal Palestina yang tengah melakukan perjalanan di Indonesia. 

“kayak nya ketemu orang Palestine itu berkah banget😭kaya melihat manusia surga yg masih berjlan di muka bumi😭,” komentar akun @iisistiqomah090.

“beginilah orng indonesia klow ketemu palestine masya alloh,” tulis akun @linaucha815.

“liat begini saja aku dah berhamburan air mata ya Allah pen peluk🥺🥺❤,” tulis akun @cipacipowae ikut terenyuh.

“saya salpok sama bajunya, pakai batik🥰,” komentar akun @afan5761.

“ya allah lihat gini aku aku nangis ya Allah. lindungilah semua saudara kita yang ada di palestina dan yang ada di muka bumi ini,” doa dari akun @tintun746.

“pesawat kalo udh diatas itu pake autopilot, digerakin manual kalo take-off atau landing,” tanya netizen akun @bimafps soal kejelasan pilot atau pramugara.

“Bukan pilot itu, itu pramugara lion air,” akun @whanszzz menanggapi.

“Ini pramugara lion air bu, untuk pramugara lien lengan panjang dgn bar silver kalau pilot lion lengan pendek dgn bar gold,” terang akun @yuliastuti523.

4 dari 4 halaman

Simak Videonya

@mahmoud_abdallall

ketika dia tahu saya orang Palestina dia langsung datang ke tempat kursi saya kemudian dia bertanya kepada saya pakai bahasa Arab Bagaimana kegiatan saudara kita di Palestina, dan katanya sedih sekali melihat saudara kita dalam kegiatan seperti ini Bagaimana dengan anda sekalian apakah ikut merasa sedih dan selalu doa kepada saudara kita apa gimana🙁?#fyp #tiktok #trending #viral

♬ الصوت الأصلي - mahmoud abdallall - mahmoud abdallall

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat