uefau17.com

8 Potret Terkini Larissa Chou Umumkan Hamil Kedua, Berharap Bayinya Cewek - Hot

, Jakarta Kabar bahagia datang dari Larissa Chou yang kini tengah hamil kedua. Kabar ini datang hanya dua bulan setelah mengucap janji suci dalam pernikahan keduanya. Tak sedikit netizen yang kaget ketika Larissa Chou mengunggah foto perut buncitnya melalui akun Instagram pribadinya, @diary.rissa, pada Selasa (7/11/2023).

Dalam foto tersebut, Larissa Chou tampak anggun sambil memegang perutnya, yang menunjukkan baby bump yang mengindikasikan kehamilan. Unggahan ini kemudian di-repost di akun Instagram resminya, @larissachou. Kini usia kehamilan kedua Larissa Chou sudah menginjak 5 minggu. 

Mendukung kabar kehamilannya, Larissa Chou membenarkannya dirinya hamil. Bahkan ia juga menjawab keinginannya untuk memiliki anak kedua berjenis kelamin perempuan. 

“Aku berharapnya cewe si, tapi cowo lagi pun gppm” tulis Larissa Chou lewat QnA Instastory.

Kabar kehamilan kedua Larissa Chou ini beredar setelah wanita yang kerap disapa Rissa itu pulang dari bulan madu di sebuah pantai di Pangandaran awal November 2023 lalu. Berikut merangkum potret terkini Larissa Chou

Tengah berbadan dua, kini Larissa Chou disibukkan mempersiapkan kehadiran adik Yusuf. Berikut merangkum potret terkini Larissa Chou yang tengah hamil anak kedua melansir dari Instagram @larissachou, Kamis (9/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Inilah penampilan terbaru Larissa Chou yang tengah mengandung adik Yusuf.

3 dari 9 halaman

2. Meski belum terlihat besar, namun Larissa percaya diri memamerkan perutnya yang kian membuncit sebagai pengumuman kehamilan.

4 dari 9 halaman

3. Tak sedikit netizen yang mendoakan Larissa mengandung anak kedua perempuan, selebihnya mereka mendoakan kesehatan ibu dan janin.

5 dari 9 halaman

4. Pasalnya, Larissa Chou sempat mengalami gejala mual-mual yang umum terjadi pada ibu hamil trimester pertama.

6 dari 9 halaman

5. Dalam beberapa unggahan, Larissa Chou bahkan memilih tidur di atas karpet karena kondisinya yang tidak enak akibat mual-mual.

7 dari 9 halaman

6. Sebelumnya, Larissa Chou menikah dengan Alvin Faiz pada tahun 2016. Dari pernikahan tersebut, Larissa Chou melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

8 dari 9 halaman

7. Larissa Chou memulai babak baru dalam kehidupannya. Pada 3 September 2023, ia menikah untuk kedua kalinya, kali ini dengan Ikram Rosadi.

9 dari 9 halaman

8. Kabar kehamilan Larissa Chou menjadi berita gembira bagi pasangan tersebut yang sedang memulai perjalanan baru dalam hidup mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat