uefau17.com

6 Potret Kedekatan Ladislao Camara dengan Keluarga Nathalie Holscher, Diajak Ziarah - Hot

, Jakarta Nathalie Holscher kini sudah tak ragu lagi menunjukkan kemesraannya dengan Ladislao Camara, pria yang digadang-gadang sebagai kekasihnya kini. Rupanya, hal itu bukan sekadar hembusan angin belaka. Kini, kedekatan keduanya sudah go public dan terang-terangan menjalin hubungan asmara.

Pria mualaf asal Spanyol itu juga sudah kerap memamerkan kedekatannya dengan putra semata wayang Nathalie, Adzam. Dari foto hingga bikin video TikTok bareng, Adzam tampak nyaman dengan Ladislao. Mantan istri Sule itu juga mengajak sang anak saat liburan bersama kekasihnya.

Tidak hanya Adzam, pembawa acara 'Travel Addict' itu juga mulai dekat dengan keluarga Nathalie yang lain. Wanita kelahiran 1992 itu belum lama ini membagikan momen ketika mengunjungi makam ibunda bersama kedua adik perempuan dan kekasihnya. Dalam momen itu, mereka terlihat berjongkok di samping makam sambil tersenyum ke arah kamera.

Diajak ziarah ke makam ibunda, berikut ini 6 potret kedekatan Ladislao Camara dengan keluarga Nathalie Holscher, yang dirangkum dari Instagram keduanya, Selasa (31/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Go public menjalin hubungan asmara, Nathalie Holscher sudah tak ragu lagi memamerkan kedekatan putranya dengan Ladislao.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, Nathalie mengajak serta Adzam saat liburan bareng kekasihnya di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Adzam juga tampak nyaman saat bersama dengan Ladislao. Terlihat putra semata wayang Nathalie itu selalu menunjukkan senyum cerianya.

5 dari 7 halaman

4. Bukan hanya dengan Adzam, Ladislao kini juga dekat dengan kedua adik perempuan Nathalie. Mereka terlihat akrab saat mengunjungi makam sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Pada momen itu, Ladislao tampak mengenakan kacamata hitam sambil merangkul bahu Nathalie.

7 dari 7 halaman

6. Meski mendapatkan komentar negatif dari warganet, ibu satu itu tetap bahagia dan percaya diri dengan penampilannya kini. Ladislao juga terlihat mendukung dan menemani Nathalie saat bekerja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat