uefau17.com

Bikin Tidak Nafsu Makan, Wanita Ini Temukan Katak Mati di Dalam Tumisan Bayam - Hot

, Jakarta Ketika berbicara tentang makanan, yang pertama terlintas dalam pikiran adalah penampilannya yang memikat mata, dan kenikmatan yang menggoda lidah. Namun, terkadang terjadi situasi di mana hasil tidak sesuai dengan harapan. 

Seperti unggahan dari akun TikTok @simonebaker, yang mengalami pengalaman mengejutkan, ketika ia diduga menemukan seekor katak mati, dalam sebuah kantong bayam yang dibelinya dari Woolworths, sebuah supermarket besar di Australia.

Simone Baker membagikan temuan ini, dengan menampilkan katak mati yang terletak di atas hidangan pasta bayam yang akan dimakannya. Postingan ini curi perhatian warganet, di mana visualnya bikin enggak nafsu makan. 

Wanita ini juga bercanda, dengan slogan Woolworths yang mengatakan "Woolies the fresh food people" (Woolies adalah orang-orang yang menyediakan makanan segar), menggambarkan situasi yang ironis di mana katak mati terdapat dalam bayam segar.

Berikut ini potret katak mati di dalam sayuran yang rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/10/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Temukan Katak Mati di Pasta Bayam

Seorang wanita muda Australia baru-baru ini menggegerkan publik, karena membagikan video hasil masakannya di media sosial. Namun, yang menarik perhatian warganet bukan kepada apa yang dimasak, tetapi karena ada seekor katak mati, berada di atas hidangan pasta bayamnya.

Membeli bayam dari Woolworths, salah satu supermarekt yang menyediakan sejumlah sayur mayur segar, wanita yang diketahui bernama Simone Baker ini, memamerkan temuan ini melalui akun TikTok pribadinya. 

"Dalam kasus ini, 'Woolies the fresh food people' secara harfiah bermaksud 'katak segar di bayam saya,'" katanya dengan nada canda.

Baker juga mengungkapkan bahwa ini adalah pengalaman yang sangat tidak biasa baginya, dan dia merasa trauma. 

"Saya belum pernah begitu bersemangat untuk makan malam sampai saya melihatnya," tambahnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Tuai Ragam Komentar dari Warganet

Namun, beberapa komentar di media sosial menunjukkan bahwa katak tersebut mungkin telah ditempatkan di atas hidangan oleh Baker, untuk tujuan dramatisasi sebelum dia merekam video tersebut.

Beberapa komentator lain merasa santai mengenai situasi ini, dengan salah satu rekan TikTokker mengatakan, "Ini adalah hidangan yang lezat di Prancis," sambil bercanda.

Sementara yang lain berseloroh, "Bisakah kamu membagikan resepnya? Sudah punya kodoknya."

Sebagai respons terhadap insiden ini, juru bicara Woolworths menyatakan bahwa perusahaan telah melakukan penyelidikan bersama, dengan pemasok dan Simone Baker. Mereka menyatakan bahwa pihak pemasok telah melakukan sejumlah penilaian kualitas pada daun bayam tersebut, selama pemrosesan dan tidak menemukan benda asing.

Oleh karena itu, mereka menganggap ini sebagai insiden yang terisolasi. Mereka juga menegaskan komitmen mereka terhadap keamanan pangan, dan proses ketat untuk menjaga kualitas produk mereka, termasuk pencucian daun bayam, dan pemeriksaan kualitas seperti pemeriksaan X-ray untuk mendeteksi adanya benda asing, sebelum produk dikemas dan dikirim ke toko. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat