uefau17.com

Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Putri Titipan Tuhan, Marcella Simon Bikin Pangling - Hot

, Jakarta Putri Titipan Tuhan merupakan sinetron yang tayang perdana pada Juni 2017. Meski hanya hiasi layar kaca hingga Agustus 2017, namun sinetron yang dibintangi oleh Cut Meyriska hingga Marcella Simon ini tetap diingat oleh para penggemar.

Sinetron tersebut menceritakan tentang Lula Salman (Cut Meyriska) yang harus merasakan masalah bertubi-tubi di dalam keluarga dan percintaannya. Dikhianati oleh kekasihnya, Lula alami depresi. Tak hanya itu, ia juga sering menyalahkan dirinya sendiri atas kematian ayahnya.

6 tahun berlalu, sederet pemain sinetron Putri Titipan Tuhan tentunya sudah banyak berubah. Tak hanya karier yang semakin bersinar, beberapa diantara pemainnya juga sudah melepas masa lajangnya.

Sinetron Putri Titipan Tuhan sudah lama berakhir, namun deretan pemainnya masih menjalin hubungan baik. Bahkan dua tahun usai bintangi sinetron tersebut tepatnya pada 2019, Cut Meyriska dampingi Marcella Simon jadi mualaf karena keduanya memang sudah sangat dekat.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Putri Titipan Tuhan, Jumat (20/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 6 tahun berlalu, penampilan Cut Meyriska kini sudah berubah. Artis berusia 30 tahun ini berhijab tahun 2019. Cut Meyriska telah menikah dengan Roger Danuarta dan jadi ibu dua anak.

3 dari 7 halaman

2. Terakhir main sinetron tahun 2020, banyak yang rindu dengan Marcella Simon. Sempat mualaf dan berhijab, namun Marcella kembali memeluk Kristen pada 2022 usai unggah foto baptis.

4 dari 7 halaman

3. Berperan sebagai Keysha Salman di Putri Titipan Tuhan, sukses melambungkan nama Nabila Zavira. Mulai karier tahun 2012, nama Nabila Zavira kini makin bersinar.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sinetron Putri Titipan Tuhan, Riza Syah berperan sebagai Fauzan Salman. Sinetron tersebut merupakan sinetron pertama Riza bareng Cut Meyriska, Marcella Simon, dan Nabila Zavira.

6 dari 7 halaman

5. Akting Widyawati sebagai Bunda Hapsari di Putri Titipan Tuhan tak perlu diragukan lagi. Kini usia Widyawati telah menginjak 73 tahun, namun masih aktif berkarya di industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Bintangi sinetron Putri Titipan Tuhan di usia 10 tahun, kini usia Nasar Anuz sudah 17 tahun. Dalam Putri Titipan Tuhan, mantan artis cilik ini berperan sebagai Fauzan Salman kecil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat