uefau17.com

Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Lawas Jin dan Jun yang Mantap Berhijab - Hot

, Jakarta Sinetron Jin dan Jun merupakan sinetron lawas populer yang tayang perdana pada 16 Mei 1996. Jalan ceritanya ringan dan kocak, sinetron tersebut selalu jadi tontonan favorit dari musim pertama hingga musim kelima.

Populer pada masanya, tak heran jika banyak pemainnya yang namanya langsung melejit lewat sinetron garapan sutradara Arizal ini. Meski sudah lama tak hiasi layar kaca, namun peran para pemainnya masih melekat.

27 tahun berlalu, sederet pemain sinetron Jin dan Jun baik pemeran utama, pemeran pendukung hingga bintang tamunya tentunya sudah banyak berubah. Bahkan beberapa diantara aktrisnya kini telah memutuskan untuk berhijab.

Penampilan para pemain yang telah mantap berhijab sukses bikin pangling. Bintangi Jin dan Jun di usia belasan hingga 20-an tahun, para pemainnya kini awet muda dan memesona di usia lebih 40-an tahun.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron lawas Jin dan Jun yang mantap berhijab, Selasa (8/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eksanti pemeran Bu Samsul di sinetron Jin dan Jun musim ketiga putuskan berhijab tahun 2000-an. Penampilannya berubah, artis berusia 52 tahun ini masih aktif di industri hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti Eksanti, Lyra Virna juga pernah bintangi Jin dan Jun musim ketiga sebagai Vina. Mantap berhijab tahun 2012, istri Fadlan Muhammad ini sudah jarang muncul di layar kaca sejak berhijrah.

4 dari 7 halaman

3. Jihan Fahira pernah jadi bintang tamu di Jin dan Jun sekitar tahun 1997. Berhijab tahun 2016, artis yang dikenal sebagai ratu sinetron era 90-an ini kemudian putuskan untuk vakum.

5 dari 7 halaman

4. Annisa Trihapsari juga pernah jadi bintang tamu tahun 1996. Sinetron tersebut merupakan debut sinetron Annisa. Berhijab tahun 2006, artis kelahiran 1976 ini masih aktif main sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2019, Olla Ramlan mantap berhijab. Sejak mantap berhijab, aktris yang pernah jadi bintang tamu di sinetron Jin dan Jun ini makin memesona.

7 dari 7 halaman

6. Mantan artis cilik Enno Lerian berhijab tahun 2017. Populer sebagai penyanyi dan pemeran, Enno pernah jadi bintang tamu di sinetron Jin dan Jun sebagai dirinya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat