uefau17.com

5 Curhatan Ammar Zoni Usai Bebas dari Penjara, Akui Menyesal - Hot

, Jakarta Usai menjalani rehabilitasi dan mendekam di penjara karena kasus narkoba, Ammar Zoni pun telah resmi bebas. Suami Irish Bella ini diketahui telah bebas pada 4 Oktober 2023 lalu.

Meski telah bebas, akan tetapi kabar mengenai kerenggangan rumah tangganya dengan Irish Bella masih saja berhembus. Bahkan, pertemuan Ammar Zoni dan Irish Bella di acara pengajian terlihat cukup canggung.

Melalui podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, pada Rabu (18/10/2023), Ammar Zoni pun akhirnya memberikan berbagai klarifikasi. Dalam kesempatan tersebut, pria kelahiran 8 Juni 1993 ini pun memberikan klarifikasi serta curahan hatinya selama 7 tahun berpisah dari istri dan anak. Ammar Zoni juga mengakui penyesalannya dan mengungkapkan mengapa dirinya bisa terjerumus lagi ke narkoba.

Dirangkum dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, berikut ini beberapa curhatan Ammar Zoni usai bebas dari penjara karena tersangkut kasus narkoba, Rabu (18/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Alasan menggunakan narkoba

Melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, yang diunggah pada Rabu (18/10/2023), Ammar Zoni pun menjelaskan alasan dirinya kembali terjerumus ke narkoba. Suami Irish Bella ini mengungkapkan jika alasannya memakai sabu pun karena adanya hasutan-hasutan.

Ia menangkap adanya hasutan jika menggunakan sabu bisa membuat seseorang kurus dalam waktu singkat. Pasalnya, Ammar yang dikenal hobi berolahraga kala itu memang memiliki tubuh yang lebih berisi dibanding sebelumnya. Karena pemikiran itulah, dirinya pun akhirnya menjajal menggunakan sabu hingga diamankan pihak berwajib. Ammar juga mengungkapkan jika alasannya tersebut termasuk dalam 'alasan bodoh'.

3 dari 6 halaman

2. Kehilangan waktu bersama anak selama 7 bulan

7 bulan menjalani rehabilitasi serta mendekam di Rutan Cipinang, Ammar Zoni pun harus jauh dari keluarga. Dirinya juga tak bisa secara langsung melihat tumbuh kembang anak-anaknya selama 7 bulan.

Usai bebas, Ammar diketahui menyempatkan waktu untuk menjemput buah hatinya yang terlihat dalam unggahan Aditya Zoni, adik Ammar Zoni.

"Jelas karena waktu yang sudah hilang. Saya ingin mengembalikan lagi waktu yang kemarin. Tujuh bulan itu waktu yang menurut saya ada banyak yang saya lewati," ujar Ammar Zoni saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dirinya mengungkapkan ingin mengembalikan waktu demi kedua buah hatinya. Pasalnya, Ammar menyebutkan jika perubahan tumbuh kembang kedua anaknya cukup signifikan.

"Saya melihat anak saya udah bisa bicara dua arah. Amala udah bisa jalan bahkan udah bisa lari. Banyak banget perubahan dalam watu 7 bulan. Itu yang saat ini saya prioritaskan, untuk mengembalikan waktu itu," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

3. Pisah rumah dengan Irish Bella

Tak hanya menjelaskan soal anak, Ammar Zoni juga mengungkapkan mengenai kondisi ekonomi rumah tangganya. Ammar Zoni mengungkapkan karena dirinya mendekam di penjara serta menjalani rehabilitasi, perekonomian pun bermasalah. Dirinya menyebutkan tidak ada pemasukan selama 7 bulan.

Tak sampai disitu saja, Ammar juga mengungkapkan jika ia dan Irish tengah pisah rumah. Keduanya diketahui pulang ke kediaman orang tua masing-masing karena alasan ekonomi. Lebih lanjut, rumah Ammar dan Irish yang sebelumnya ditinggali diketahui tengah disewakan untuk memberikan masukan ekonomi.

"Gue bilang ke Irish, rumah yang kita tempati itu sewain aja," ujar Ammar Zoni ke Deddy Corbuzier.

5 dari 6 halaman

4. Rela bekerja sebagai driver ojek online

Dirinya juga menyebutkan jika pada awal dirinya dipenjara dan melakukan rehabilitasi masih bertanggung jawab. Ammar mengungkapkan jika ia masih memberikan nafkah di tiga bulan pertama dari hasil tabungan. Namun, setelah itu dirinya tak memiliki apa-apa lagi.

Ammar juga menuturkan jika kini dirinya rela untuk bekerja apa saja termasuk menjadi driver ojek online. Hal ini dikarenakan dirinya masih takut untuk kembali terjun ke dunia entertainment dan menjalani syuting hingga bisa terjerumus ke masalah yang sama.

"Untuk Irish untuk istri dan anak-anak, kalau bekerja apapun yang bisa jadi pekerjaan mau istilah kasarnya jadi grab pun jadi ya jalanin aja," ujarnya.

6 dari 6 halaman

5. Irsih Bella kecewa

Ammar Zoni juga mengklarifikasi mengenai rumor ia dan Irish Bella bercerai. Deddy Corbuzier sempat menanyakan mengenai kabar keretakkan rumah tangga Ammar dan Irish Bella. Ayah dua anak ini menyebutkan jika kabar tersebut salah. Meski begitu, Ammar mengaku jika sang istri begitu kecewa atas kasusnya.

“Sebenarnya datang ke sini juga pengen mengklarifikasi juga tentang bagaimana pemberitaan media dari awal ketangkep itu dengan bahasanya, Ammar Zoni 2 kali ketangkep, 12 tahun di penjara, udah begini, begini, gitu kan. Dan lalu yang kedua, Masalah sama Iris sebenarnya sampai saat ini ya siapa sih istri yang nggak kecewa,” lanjutnya.

Ammar juga menyebutkan jika kini dirinya tengah berupaya kembali memantaskan diri serta meyakinkan Irish Bella.

“Pas kejadian seperti ini, shock. Dan saat ini, ya gua sedang memantaskan diri untuk bisa meyakinkan Iris. Ya kalau gua emang benar-benar udah berubah untuk bisa bersanding lagi sama Irish,” katanya.

Ammar Zoni juga mengungkapkan jika hingga kini dirinya belum bercerai dan masih mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella bersama anak-anaknya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat