uefau17.com

Ammar Zoni Bicara Soal Kabar Keretakkan Rumah Tangga Dengan Irish Bella: Insya Allah Belum Cerai - ShowBiz

, Jakarta Ammar Zoni akhirnya telah resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa hukuman sebagai terpidana kasus narkoba. Suami Irish Bella itu resmi bebas sejak 4 Oktober 2023.

Di tengah kabar bahagia itu, tersiar kabar kurang menyenangkan mengenai rumah tangganya dengan Irish Bella. Isu perceraian sempat berhembus menerpa rumah tangga mereka.

Saat menjadi tamu di podcast milik Deddy Corbuzier, Ammar Zoni membahas mengenai masalah ini.

"Berita yang di luar ini nggak enak banget, katanya pisah sama Irish, gak pulang ke rumah, apakah benar? Nggak papa aku tanya ini?" tanya Deddy dalam video yang diunggah pada Rabu (18/10/2023).

"Oke (nggak papa)," kata Ammar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Ammar Zoni mengakui bahwa Irish Bella tentu merasa begitu kecewa kepada dirinya atas masalah yang menimpanya ini.

“Sebenarnya datang ke sini juga pengen mengklarifikasi juga tentang bagaimana pemberitaan media dari awal ketangkep itu dengan bahasanya, Ammar Zoni 2 kali ketangkep, 12 tahun di penjara, udah begini, begini, gitu kan. Dan lalu yang kedua, Masalah sama Iris sebenarnya sampai saat ini ya siapa sih istri yang nggak kecewa,” bebernya.

 

3 dari 4 halaman

Meyakinkan Irish Bella

Lebih lanjut, Ammar Zoni mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang berupaya sekuat mungkin untuk bisa kembali meyakinkan sang istri bahwa dirinya sudah berubah dan layak untuk diperjuangkan kembali.

“Pas kejadian seperti ini, shock. Dan saat ini, ya gua sedang memantaskan diri untuk bisa meyakinkan Iris. Ya kalau gua emang benar-benar udah berubah untuk bisa bersanding lagi sama Irish,” katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Hingga Saat Ini, Belum

Namun yang pasti, Ammar Zoni menyatakan bahwa hingga saat ini, ia masih belum bercerai dengan Irish Bella. Ammar Zoni terus memperjuangkan agar rumah tangganya dengan Irish Bella tetap utuh.

“Tapi correct me if I'm wrong. You're not divorced, right?” tanya Deddy Corbuzoer.

Until now. Insya Allah, belum. Insya Allah, belum,” jawab Ammar Zoni.

“Belum? Tapi Tapi maksudnya lu masih mau bareng atau gimana?” timpal Deddy Corbuzier.

Of course lah,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat