uefau17.com

Irish Bella Diduga Buang Muka Saat Berpapasan Dengan Ammar Zoni di Sebuah Pengajian - ShowBiz

, Jakarta Rumor mengenai keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni masih menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Dugaan ini menguat setelah Irish Bella dicurigai membuang muka saat berpapasan dengan suaminya, Ammar Zoni, dalam sebuah pengajian yang digelar di kediaman Umi Pipik Dian Irawati.

Irish Bella selama ini diketahui memang sering menghadiri berbagai kajian islami, tetapi kehadiran Ammar Zoni dalam kajian kali ini menjadi perhatian tersendiri. Sebuah video yang diambil oleh salah satu jemaah menunjukkan momen pertemuan antara Ammar dan Irish Bella.

Dalam video yang viral itu, terlihat Irish Bella awalnya duduk, lalu berdiri saat Ammar Zoni dan rombongan artis pria lewat di ruang jemaah wanita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Berdampingan

Namun, ketika Ammar Zoni berlalu di depannya, Irish Bella justru memalingkan wajahnya ke arah yang berbeda, menciptakan suasana yang terasa canggung. Hal itu yang kemudian menjadi perbincangan warganet.  

Meskipun keduanya terlihat canggung saat berpapasan, di akhir video tampak Ammar Zoni dan Irish Bella kemudian duduk berdampingan dan terlihat sedang mengobrol.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Rumor dan spekulasi tentang hubungan Irish Bella dan Ammar Zoni terus menjadi sorotan. Terlepas dari segala spekulasi itu, banyak juga warganet yang berdoa agar hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella tetap terjaga.

Yaa Allah... Seneng banget lihat keluarga artis yang ini.... Sakinah mawadah warahmah Aamiin yaa Allah…,” tulis @latifahindriani15.

“Masyaallooh Alhamdulillaah bahagia lihatnya smoga kedepanya lebih baik lagi dan ngak neko neko lagi Bang,” ujar @harti2086.

 

4 dari 4 halaman

Membantah

Terlepas dari itu, Ammar Zoni sendiri sempat buka suara mengenai kondisi rumah tangganya dengan Irish Bella. Ia mengatakan bahwa saat ini sedang berupaya sekuat mungkin untuk bisa kembali meyakinkan sang istri bahwa dirinya sudah berubah dan layak untuk diperjuangkan kembali.

“Gua sedang memantaskan diri untuk bisa meyakinkan Irish. Ya kalau gua emang benar-benar udah berubah untuk bisa bersanding lagi sama Irish,” katanya saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Namun yang pasti, Ammar Zoni menyatakan bahwa hingga saat ini, ia masih belum bercerai dengan Irish Bella. Ammar Zoni terus memperjuangkan agar rumah tangganya dengan Irish Bella tetap utuh.

Tapi correct me if I'm wrong. You're not divorced, right?” tanya Deddy Corbuzoer.

“Until now. Insya Allah, belum. Insya Allah, belum,” jawab Ammar Zoni.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat