uefau17.com

Viral Acara Tahlilan Beri Suvenir Kipas Angin, Tamu Undangan Senyum Terus - Hot

, Jakarta Saat datang ke acara tahlilan, tamu undangan pasti akan membawa sesuatu untu dibawa pulang. Umumnya berupa makanan dus atau sembako. Namun, berbeda dengan tahlilan yang satu ini. Tuan hajat rupanya memberikan sesuatu yang lebih istimewa dengan nilai yang cukup menguras kocek.

Penampakannya diunggah oleh laman TikTok @tyana96. Dalam video berdurasi 20 detik itu, tampak suasana rumah yang sedang mengadakan tahlilan. Menurut keterangan, lokasinya berada di Bojonegoro, Jawa Timur, dalam acara tahlilan 1000 hari meninggalnya bapak yang punya rumah.

BACA JUGA: VIDEO: Momen Kocak Komeng Jadi MC Acara Deklarasi Paket Pimpinan DPD RI 2024-2029
BACA JUGA: VIDEO: Ojol yang Pukul Bocah di Jalur Sepeda Ditangkap!
BACA JUGA: VIDEO: Kecanduan Judi Online, Kakek di Padang Nekat Bobol Toko Sepatu

Baca Juga

Di awal video, terlihat bapak-bapak yang sedang membacakan lantunan doa tahlil sambil duduk di atas tikar yang sudah tertata rapi. Di depannya, sudah ada bingkisan kipas angin dan satu kresek dus makanan berat dan snack. Bingkisan atau suvenir itu tertata rapi berjejer dan siap dibawa pulang para tamu undangan.

"Full senyum oleh kipas angin," tulis pemilik akun dalam keterangan video, dikutip dari laman TikTok @tyana96, Rabu (20/09/2023).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tamu undangan auto senyum

Para tamu yang hadir pun terlihat begitu bahagia mendapat suvenir tak biasa dari tuan rumah. Saat doa-doa tahlil masih dilantunkan, para tamu satu per satu duduk tepat di depan bingkisan yang tersedia. Tumpukan kardus berisi kipas angin itu tertata rapi di atas tikar, siap untuk dibawa pulang.

Setelah itu, seluruh tamu pun tampak pulang membawa kardus yang berisi kipas angin satu per satu. Senyum semringah bapak-bapak tamu undangan pun terlihat jelas meskipun di malam hari yang petang. Bahkan, tamu yang berhalangan hadir akan tetap diantar suvenir kipas angin tersebut.

Mereka tampak keluar dari rumah yang empunya hajat dengan menggotong kipas angin dan juga menenteng tas kresek yang berisi dua dus, masing-masing snack dan makanan berat seperti nasi beserta lauk pauknya.

Tahlilan mendapat suvenir kipas angin memang jarang terjadi di Indoneisa. Sehingga mencuri perhatian warganet. Namun, bisa jadi juga ada hajatan dengan bingkisan yang lebih besar lagi, namun tak diperlihatkan di media sosial.

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video yang menampilkan tahlilan sultan dengan suvenir berupa kipas angin ini mencuri perhatian. Dalam beberapa hari diunggah, video ini telah ditonton hingga 1,6 juta kali. Beragam komentar pun dicelotehkan warganet. Beberapa di antaranya meresponnya dengan kocak.

"Pulang-pulang kaya habis ngejarah toko," tulis laman @bennyprayoga.

"Sepertinya hawa-hawa kemewahan bancaan yang lain akan dimulai," tulis laman @istrimu05.

"Tak jedek sing dungo semangat 45, ra enek sing ngantuk yoan," tulis laman @haebaragi1492.

"Auto langsung podo teko kabeh, menyingkirkan kepentingan demi kipas angin," tulis laman @yunnirha29

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@tyana96

#fyp #bancaan #bojonegoro_jawatimur

♬ SEWA NGEGAS - YOUNGPABLO

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat