uefau17.com

7 Momen Azizah Salsha Berangkat ke Jepang Susul Arhan, Diantar Ayah dan Sahabat - Hot

, Jakarta Andre Rosiade kembali membagikan momen kebersamaan dengan Azizah Salsha. Namun, kali ini adalah momen perpisahan dengan putrinya yang akan bertolak ke Jepang menyusul Pratama Arhan. Momen tersebut berlangsung haru. Terlihat politikus partai Gerindra itu selalu berada di samping sang putri.

Selain sang ayah, Azizah Salsha juga diantar oleh ibu dan beberapa sahabatnya. Tampak pada video, para sahabat menghibur perempuan 20 tahun itu dengan tawa hingga perjalanan menuju tempat boarding. Bahkan, sang ayah sempat melakukan panggilan video dengan Arhan yang sudah lebih dulu berangkat ke Jepang.

Suasana berubah menjadi haru ketika Zize, panggilan akrabnya, akan segera masuk ke tempat boarding. Andre Rosiade tampak mengalungkan tas dan headphone kepada sang putri. Pelukan dan ciuman hangat pun mengiringi pamitnya ke Negeri Sakura. Bahkan, Andre juga membetulkan pegangan koper anaknya di momen terakhir perpisahan beda negara tersebut.

Seperti apa momen haru yang tercipta tersebut? Berikut ini 7 momen Azizah Salsha berangkat ke Jepang susul Pratama Arhan, dirangkum dari laman Instagram @andre_rosiade pada Jumat (15/09/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Andre Rosiade dan istri yang sudah datang lebih dulu di bandara menyambut hangat sang putri yang akan segera berangkat ke Jepang.

3 dari 8 halaman

2. Tak mudah berpisah dari orangtua, para sahabat Azizah yang ikut mengantar pun menghiburnya sehingga tampak senyuman tipis di wajahnya.

4 dari 8 halaman

3. Di sepanjang perjalanan menuju tempat boarding, Andre Rosiade tampak terus berada di samping sang putri, seolah sulit untuk melepasnya.

5 dari 8 halaman

4. Andre dan Azizah juga tampak melakukan panggilan video dengan Arhan, yang sudah lebih dulu berangkat ke Jepang.

6 dari 8 halaman

5. Sebelum masuk tempat boarding, Azizah juga berfoto dengan para sahabat yang ikut mengantarnya.

7 dari 8 halaman

6. Suasana pun berubah haru ketika Azizah berpamitan kepada ayah dan ibunya. Peluk dan ciuman hangat orangtua mengiringi keberangkatannya.

8 dari 8 halaman

7. Di detik-detik perpisahan, Andre Rosiade bahkan masih sempat membetulkan pegangan koper sang anak, agar lebih nyaman ketika dibawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat