uefau17.com

7 Potret Cinta Kuya dan Uya Kuya Bertemu di AS, Nonton Putri Ariani di AGT - Hot

, Jakarta Uya Kuya menjadi salah satu artis yang sengaja menyekolahkan anaknya ke luar negeri. Tak heran jika jarak dan waktu menjadi halangan tersendiri dalam menabung rindu. Seperti baru-baru ini terungkap, sudah satu tahun lamanya Cinta Kuya tak bertemu dengan Uya Kuya dan Astrid. 

Kini Uya Kuya tengah berada di Amerika, momen kedatangan keluarga Uya Kuya saat tiba di Amerika disambut gembira Cinta. Lewat momen yang sama, Uya Kuya mempertemukan Cinta dan Nino Kuya dengan kakek nenek. Menariknya, ada maksud lain kedatangan Uya Kuya ke Amerika. Ia mengajak putrinya nonton penampilan Putri Ariani di America's Got Talent (AGT).

Kehidupan mewah Cinta Kuya di Amerika kerap mencuri perhatian. Pasalnya meski masih berkuliah, wanita yang dikenal lewat aksi sulapnya itu sudah mengendarai mobil listrik mewah pribadi. Mobil inilah yang digunakan Cinta berkuliah, hingga jalan bareng pacar pecinta anime yang sempat viral.

Terlepas dari itu, Cinta Kuya kini tengah mengobati rindu dengan Uya Kuya dan Astrid Kuya. Di negara yang sama, Nino adik Cinta Kuya juga menyambut kedatangan ayah dan ibu. Berikut merangkum momen pertemuan Uya Kuya dan Cinta Kuya usai satu tahun berpisah melansir dari Instagram @king_uyakuya, Rabu (6/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setibanya di bandara, Cinta Kuya segera bergegas menjemput Uya Kuya dan rombongan.

3 dari 8 halaman

2. Inilah momen pertemuan Cinta dan Astrid setelah setahun lebih berpisah, penuh haru.

4 dari 8 halaman

3. Uya Kuya sengaja mengajak orang tuanya mengunjungi rumah tinggal Cinta Kuya di Amerika.

5 dari 8 halaman

4. Momen pertemuan ini, Uya Kuya sengaja membawakan martabak langsung dari tanah air.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya segera melepas rindu dengan menghabiskan waktu bersama nonton penampilan Putri Ariani.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya kompak mendukung Putri Ariani yang tengan tampil di semifinal America's Got Tlalent

8 dari 8 halaman

7. Gaya hidup Cinta Kuya di Amerika sering disebut mewah, tak heran di usianya ia sudah diberi rumah hingga sebuah mobil mewah dan tinggal jauh dari orang tua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat