uefau17.com

7 Gaya Pacaran Cinta Kuya dan Kekasih Bule yang Romantis, Sudah Bisa Move On - Hot

, Jakarta Cinta Kuya menjadi salah satu dari anak artis yang memilih menempuh pendidikan di luar negeri. Siapa sangka, selain belajar, putri Uya Kuya dan Astrid Kuya ini juga menjalani kisah asmara baru. Sosok pria bule berambut pirang kini jadi sorotan para penggemar Cinta Kuya. Mengingat keduanya kerap tampil kompak saat pacaran.

Lewat laman Instagram pribadinya, Cinta Kuya sering meluangkan waktu bareng pria bule. Usai sebelumnya kerap sendiri di negeri orang, kini Cinta Kuya punya orang terdekat yang menemani. Cinta dan pria bule yang namanya masih dirahasiakan itu sering mengunggah potret kebersamaan yang romantis. 

Siapa sangka, sebelumnya Cinta Kuya sudah pernah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Clevario Decaesario. Namun usai pindah ke Amerika, Cinta Kuya sudah tak lagi berhubungan dengannya. Terlihat potret kebersaman Cinta dan Caesario sudah hilang dari laman Instagram Cinta Kuya. 

Mulai dari liburan musim panas bareng, hingga museum date membuat Cinta dan kekasih barunya semakin kompak. Menariknya, pesulap dan pelantun lagu “Mencoba Mengalah” ini menjalin asmara berkat hobi yang sama. Cinta Kuya dan pria bule berambut pirang tersebut sefrekuensi sebagai pecinta anime. 

Berikut merangkum potret gaya pacaran Cinta Kuya dan kekasih baru di Amerika Melansir dari Instagram @cintakuya, Minggu (6/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Cinta Kuya dan pria bule yang makin dekat satu sama lain di Amerika, diketahui keduanya punya hobi yang sama.

3 dari 8 halaman

2. Cinta pertama kali mengunggah potret kebersamaan dengan pria jenjang berambut pirang ini saat menghadiri Anime Expo di Los Angeles Convention Center.

4 dari 8 halaman

3. Kedekatan Cinta dan pria bule tersebut bahkan semakin sering terlihat usai kompak berpacaran di tempat yang unik.

5 dari 8 halaman

4. Gaya pacaran Cinta Kuya didominasi ngedate bareng di anime expo hingga berlibur di museum.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan saat liburan musim panas, keduanya kompak mengunjungi pantai Malibu.

7 dari 8 halaman

6. Meski sebelumnya sudah pernah pacaran, kini Cinta Kuya membuktikan dirinya sudah bisa move on dari kekasih lama.

8 dari 8 halaman

7. Inilah potret lawas Cinta Kuya dan Caesario yang pernah berpacaran sejak SMP namun berakhir kandas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat