uefau17.com

7 Potret Cinta Kuya Dirangkul Pria Bule Diduga Kekasih, Pencinta Anime - Hot

, Jakarta Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang lebih dikenal Cinta Kuya sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Putri Uya Kuya ini tenar berkat menjadi presenter dan pesulap cilik. Kini ia makin jarang tersorot media usai fokus mengenyam pendidikan di luar negeri. Belakangan, Cinta Kuya kedapatan mengunggah potret bareng pria bule. 

Pasalnya, Cinta Kuya jarang mengunggah kebersamaan dengan pria asing di laman Instagram pribadinya. Sosok bule itu seketika mencuri perhatian netizen. Tak heran jika Cinta Kuya begitu kompak sampai dirangkul pria bule berambut pirang dan keriting tersebut. Identitasnya tak kalah bikin penasaran mengingat Cinta Kuya sudah lama tinggal di negeri orang. 

Kini unggahan wanita 19 tahun itu dibanjiri komentar netizen. Terlepas dari kekompakannya, Cinta Kuya dan pria bule tersebut kini diduga netizen sebagai kekasih. Namun hingga kini Cinta Kuya belum mengungkap secara resmi pria yang mendampinginya di Anime Expo di Los Angeles Convention Center.

Diduga kekasih Cinta Kuya, netizen juga ikut menanti tanggapan Uya Kuya lewat unggahan yang sama. Berikut merangkum potret kebersamaan Cinta Kuya dan pria bule diduga kekasih melansir dari Instagram @cintakuya, Senin (4/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Cinta Kuya yang kompak mengenakan pakaian hitam dan putih.

3 dari 8 halaman

2. Meski terlihat hanya sebatas teman, namun fakta tersebut terbantahkan dengan kekompakan keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Cinta Kuya terlihat dirangkul pria bule jenjang tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan keduanya tampak akrab lewat potret selfie ini.

6 dari 8 halaman

5. Diketahui, Cinta Kuya sudah lama menjadi pecinta anime, ia kerap mengenakan kostum cosplay karakter unik.

7 dari 8 halaman

6. Kekompakan Cinta Kuya dan pria bule tersebut terlihat sama-sama mengenakan kostum cosplay.

8 dari 8 halaman

7. Meski masih menjadi misteri hubungan asmara Cinta Kuya, namun tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosok pria bule tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat