uefau17.com

7 Potret Raisa saat Masak Ditemani Zalina Ini Curi Perhatian - Hot

, Jakarta Raisa Andriana dikenal luas sebagai salah satu penyanyi solo wanita yang cukup populer. Tak hanya soal kariernya saja, akan tetapi kehidupan pribadi Raisa juga sering mencuri perhatian.

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada 2017 lalu pun sempat menjadi sorotan publik. Meski begitu, keduanya terbilang membatasi kehidupan pribadinya kepada publik. Hingga kini, Raisa dan Hamish pun memilih untuk tak memperlihatkan wajah sang putri, Zalina Raine Wyllie di media sosial.

Meski begitu, baik Raisa ataupun Hamish beberapa kali mengunggah momen dengan sang anak meski tak memperlihatkan wajah putri tercinta. Terbaru, unggahan video Hamish Daud di akun Instagramnya berhasil mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, dalam video yang diunggah memperlihatkan Raisa yang tengah memasak dan ditemani sang putri. Momen kebersamaan ibu dan anak ini pun berhasil menarik perhatian netizen. Terlebih, meski disibukkan dengan berbagai jadwal, Raisa tampak menyempatkan waktu memasak untuk keluarga tercinta.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Raisa saat memasak ditemani sang putri, Zalina, Rabu (23/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen Raisa yang tengah memasak dan dibantu sang anak.

3 dari 8 halaman

2. Dalam video yang diunggah, Hamish bahkan memberikan apresiasi kepada sang istri yang memasak berbagai makanan enak untuknya dan sang putri.

4 dari 8 halaman

3. Meski tengah memasak, Raisa pun tampak tetap memperhatikan sang putri.

5 dari 8 halaman

4. Momen kebersamaan ibu dan anak ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya, Raisa juga sempat mengunggah mini vlog saat memasak untuk sang suami.

7 dari 8 halaman

6. Dalam video tersebut, dirinya tampak serius memasak pasta.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya itu saja, Raisa juga sempat membuat video saat masak dengan penyanyi Korea Selatab, Sam Kim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat