uefau17.com

6 Potret Poster Iklan Lowongan Kerja Ini Absurd Abis, Bikin Geleng Kepala - Hot

, Jakarta Mencari sebuah pekerjaan memang bukan perkara yang mudah. Terlebih, setiap tahunnya selalu bertambah angka pengangguran hingga membuat banyak orang harus benar-benar bersaing dalam mencari pekerjaan.

Meski begitu, kini masyarakat juga dimudahkan dengan adanya teknologi. Pasalnya, lowongan pekerjaan yang tersedia jika dicari melalui internet ataupun media sosial terbilang cukup banyak dan beragam. Tentu saja sebelum mendaftar pekerjaan, kamu juga harus memahami persyaratan dalam lowongan pekerjaan tersebut.

Meski banyak tersedia lowongan pekerjaan di media sosial, tentunya kamu juga harus berhati-hati dan teliti. Pasalnya, tak sedikit pula iklan lowongan pekerjaan yang ditawarkan cukup nyeleneh. Beberapa netizen juga kerap membagikan mengenai iklan lowongan pekerjaan yang absurd di media sosial hingga menarik perhatian netizen lainnya.

Enggak Percaya? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret iklan lowongan kerja yang terbilang absurd hingga bikin geleng kepala, Selasa (15/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebentar deh ini ada-ada saja lowongan kerjanya.

3 dari 7 halaman

2. Duh, pakai disingkat segala nih.

4 dari 7 halaman

3. Ya benar juga sih syaratnya.

5 dari 7 halaman

4. Coba tanyakan deh dengan Mas Joko.

6 dari 7 halaman

5. Ini kenapa jadi lowongan istri? Bahkan langsung 4.

7 dari 7 halaman

6. Gimana-gimana ini iklan lokernya?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat