uefau17.com

6 Editan Foto Artis ala Aurelie Moeremans Pakai AI Ini Kocak - Hot

, Jakarta Aurelie Moeremens memang menyukai konten humor editan foto. Kali ini ia membuat akun Instagram baru dengan nama @ai.relie. Aurelie mengunggah editan foto kreasinya dengan memanfaatkan kecerdasan buatan alias AI. Aurelie menyasar foto artis untuk membuat editan foto mereka jadi kocak.

Mulai dari editan foto Boris Bokir yang lagi boker hingga Lukman Sardi yang masuk kapsul ikan sardine menjadi bukti kreativitas Aurelie Moeremans patut diacungi jempol. Ide editan foto Aurelie ini berdasarkan nama artis yang dibuat ilustrasi yang kocak dan absurd.

Saking absurdnya, editan foto artis ala Aurelie Moeremans ini menjadi sorotan publik. Banyak warganet terhibur dengan kreasi kocak dari Aurelie. Kini akun IG @ai.relie terus menanjak jumlah followersnya karena banyak warganet menanti editan foto lainnya yang tak kalah kocak.

Penasaran kan melihat editan foto artis ala Aurelie Moeremans pakai AI? Berikut rangkum dari berbagai sumber, editan foto artis ala Aurelie Moeremans pakai AI, Rabu (19/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebut saja Boris Boker.

3 dari 7 halaman

2. Kalau kata Aurelie di caption Instagram, mau diayun ndak? alias Maudy Ayunda.

4 dari 7 halaman

3. Pamungkas yang siap jadi pemangkas.

5 dari 7 halaman

4. Vincent Rompies yang pakai rompi.

6 dari 7 halaman

5. Lukman Sardi yang malah terjebak di kapsul ikan sardine.

7 dari 7 halaman

6. Taylor Swift yang beneran jadi tukang jahit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat