uefau17.com

6 Potret Dulu Vs Kini Happy Asmara Pakai Seragam SMA, Pesonanya Tak Luntur - Hot

, Jakarta Happy Asmara terjun ke industri hiburan tahun 2013 saat usianya 14 tahun. Menjadi seorang publik figur yang sudah 10 tahun wara wiri, kehidupan hingga kisah cinta artis dengan nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata ini tak lepas dari perhatian.

Happy Asmara pernah menjalin hubungan dengan Denny Caknan selama 3 tahun. Berawal dari rekan duet, benih cinta tumbuh diantara keduanya hingga putuskan untuk berpacaran. Namun karena kesibukan masing-masing, hubungan Happy dan Denny kandas di akhir tahun 2022 lalu.

Berbeda dengan Happy Asmara yang masih sendiri usai putus, Denny Caknan telah resmi menikahi kekasihnya, Bella Bonita. Ditinggal nikah sang mantan kekasih, publik pun menyoroti unggahan terbaru Happy Asmara yang menulis kata ‘Alhamdulillah’.

Tak hanya sosok Bella Bonita yang jadi sorotan, Happy Asmara pun masih disorot hingga sederet foto lawasnya dikulik oleh publik. Memulai karier ketika memasuki usia remaja, pesona Happy Asmara yang kini menginjak usia 24 tahun tidak luntur, apalagi kenakan seragam SMA.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini Happy Asmara pakai seragam SMA, Sabtu (8/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Merantau ke Ibukota demi karier, Happy Asmara menamatkan studi SMA-nya di SMA Negeri 1 Kandat, Kediri, Jawa Timur.

3 dari 7 halaman

2. Pesonanya tak luntur, Happy Asmara tetap cocok kenakan seragam SMA di usianya yang sudah menginjak 20-an tahun.

4 dari 7 halaman

3. Dulu polos dengan rambut panjang dan pakai behel, Happy Asmara kini makin memesona dan terlihat sangat berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Sudah cantik sedari dulu, tak sedikit warganet yang memuji paras penyanyi sekaligus artis kelahiran 10 Juli 1999 ini.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah foto Happy Asmara saat usia 16 tahun vs 22 tahun, terlihat paras pelantun tembang Kembang Wangi ini tak banyak berubah.

7 dari 7 halaman

6. Melihat dari laman Instagram pribadinya, Happy Asmara sedari masa SMA dan kini sudah jadi penyanyi hits selalu tampil dengan rambut panjang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat