uefau17.com

9 Outer Hijab Kekinian dengan Berbagai Style, Pilih Sesuai Kebutuhan - Hot

, Jakarta Outer hijab kekinian bisa menjadi referensi buat para hijabers yang ingin tampil modis dan stylish. Sebagian orang mungkin merasa bingung untuk memadu padankan outer dengan baju atau bawahan yang lain.

Namun, kini ada banyak inspirasi outfit dengan outer hijab yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Outer hijab bisa menjadi pilihan untuk beraktivitas sehari-hari, baik untuk acara formal hingga kasual yang cocok dipakai hangout.

Bahkan ada berbagai pilihan outer hijab yang bisa anda padukan dengan berbagai macam bawahan, mulai dari celana jeans hingga rok panjang. Selain itu, untuk atasannya anda bisa padukan dengan kaos ataupun kemeja.

Berikut ulas mengenai model outer hijab kekinian dengan berbagai style yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (16/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Blazer Polos

Model outer hijab yang paling sering dipakai adalah blazer polos. Outer hijab ini sangat cocok untuk melengkapi outfit formal anda. Blazer polos memang cocok banget untuk ke kantor atau menghadiri rapat. Anda bisa memilih blazer polos warna monochrome, pastel atau warna bold yang cerah. Selain itu, anda juga bisa memadukannya dengan celana, kulot, gamis, ataupun rok panjang.

Pemilihan warna ditentukan dari kebutuhanmu. Jika ingin menampilkan kesan elegan, maka warna monochrome atau soft cocok untuk dipilih. Sementara untuk kesan ceria, kamu bisa memilih warna yang cerah. Meski menampilkan kesan formal, namun blazer polos juga bisa dikenakan untuk acara kasual.

2. Crop Cardigan

Model outer hijab yang berikutnya adalah crop cardigan. Crop cardigan dengan detail yang lebih pendek cocok untuk menunjang outfit kasual anda. Anda bisa tampil lebih elegan dengan memadukan pleated skirt sebagai bawahan dan hijab pashmina dengan gaya simpel. Selain itu, anda juga memadukannya dengan gamis yang memiliki belt dibagian pinggangnya.

3. Long Outer

Model outer hijab yang berikutnya adalah long outer. Long outer ini bisa digunakan dalam berbagai momen, baik formal untuk acara kantor hingga kasual hangout bareng teman. Selain itu, untuk Anda yang ingin ke kampus dengan gaya kasual, bisa mengenakan long outer seperti ini. Pilih long outer berbahan adem seperti katun atau linen agar membuat Anda nyaman seharian. Untuk tampil stylish, anda hanya padupadankan dengan celana model chino atau jeans, serta sepatu sneakers. Jika Anda suka style yang lebih manis, bisa juga memakai flat shoes.

3 dari 4 halaman

4. Long Coat

Model outer hijab kekinian yang berikutnya adalah long coat. Ketika cuaca dingin, model outer hijab kekinian berupa long coat sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Style ini makin cocok jika dipadukan dengan inner stripe dan celana denim. Penampilan anda akan semakin keren dengan tambahan kacamata hitam sebagai aksesoris.

Selain itu, jika anda ingin memadukan dengan pleated skirt juga bisa. Pilih warna pleated skirt yang sama dengan atasan anda. Lalu pakai hijab pasmina dengan warna pastel untuk memberikan kesan manis.

5. Long Vest

Model outer hijab kekinian yang berikutnya adalah long vest. Outer tanpa lengan ini bisa anda padukan dengan pakaian lengan panjang atau kemaja maupun kaos dan hijab. Anda bisa memilih warna long vest dengan nuansa earth tone yang cocok dipadukan dengan blouse dan celana putih polos. Outfit ini akan menampilkan kesan yang soft dan manis. 

6. Stripe Blazer

Model outer hijab kekinian yang berikutnya adalah stripe blazer. Anda dapat memadukan stripe blazer ini dengan celana denim untuk menciptakan kesan kasual. Menambahkan kacamata sebagai aksesori dan tas jinjing warna polos adalah pilihan tepat supaya tampilan anda makin kekinian. Motif dari stripe blazer ini mampu memberi ilusi tinggi tubuh anda. Sehingga tubuh anda akan terlihat lebih ramping dan kaki anda terlihat lebih jenjang.

4 dari 4 halaman

7. Kimono Outer

Model outer hijab kekinian yang berikutnya adalah kimono outer. Untuk tampilan semi formal, Anda bisa memakai outer dengan model seperti kimono. Pilihlah warna dan motif yang tidak terlalu mencolok untuk tampilan simpel dan elegan. Anda bisa pakai heels atau wedges untuk menyempurnakan outfit hijab anda. Kimono outer saat ini sedang menjadi tren karena selain modelnya yang unik, bahan yang digunakan juga beragam. Selain itu, bahan yang digunakan untuk kimono outer katun yang dapat menyerap keringat, sejuk dan dan relatif mudah dikreasikan dengan atasan dan bawahan warna apapun.

8. Printed Outer

Model outer hijab kekinian yang berikutnya adalah printed outer. Padanan printed outer dengan inner putih bisa jadi inspirasi tampilan kasual untuk Anda. Model outer ini dapat digunakan dalam berbagai aktivitas, mulai dari formal dan kasual.

Agar penampilan anda semakin stylish, anda bisa mengombinasikannya dengan celana hitam beraksen ruffle. Sedangkan jika dipakai untuk hangout, anda bisa melengkapi dengan hijab pashmina, kacamata hitam, dan flat shoes.

9. Denim Vest

Model outer hijab kekinian yang berikutnya adalah denim vest. Bahan denim untuk vest ini bakal membuat penampilan anda semakin kece badai. Denim vest cocok untuk anda yang suka tampilan simpel. Anda bisa memadukan hijab, inner dan bawahan berwarna hitam polos. Sebagai aksesori, tambahkan kacamata dan kalung agar tampilan anda semakin stand out. Style ini juga cocok untuk anda yang menyukai style tomboy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat