uefau17.com

8 Potret Rumah Putri Ariani di Jogja Bergaya Joglo, Punya Halaman Luas dan Asri - Hot

, Jakarta Putri Ariani sedang ramai diperbincangkan usai penampilannya di ajang bergengsi unjuk bakat di Amerika. Ia meraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 dan tampil memukau di hadapan juri Simon Cowell. Perempuan berhijab itu sukses membuat para juri dan sebagian besar penonton terpesona dengannya. 

Meski mempunyai keterbatasan penglihatan, Putri tidak memutuskan langkahnya untuk berkarya di dunia seni. Terbukti, pemenang Indonesia’s Got Talent 2014 itu bisa menutupi kekurangannya dengan suara merdu dan prestasi yang luar biasa. Kini, Putri muncul sebagai idola baru dan menjadi inspirasi bagi generasi muda Tanah Air.

Sedang jadi sorotan, segala aktivitas penyanyi kelahiran 2005 itu pun ikut menjadi perhatian netizen. Termasuk rumah tempat tinggalnya di Jogja. Rumah yang terletak di pedesaan yang asri itu tampak bergaya joglo dengan kayu sebagai material utamanya. Meski begitu, rumah Putri terlihat begitu megah dan luas.

Bergaya joglo yang luas dan bernuansa klasik, berikut ini beberapa potret rumah joglo Putri Ariani di Jogja yang dihimpun dari kanal YouTube Desaku Istimewa, Rabu (14/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kediaman Putri Ariani berada di Imogiri, Kab. Bantul, Yogyakarta. Rumah yang ditinggalinya ini merupakan milik sang kakek. Inilah penampakan halaman depan yang terdapat gerbang besar.

3 dari 9 halaman

2. Rumah bermodel Joglo ini mempunyai halaman luas yang dipenuhi batu kerikil kecil-kecil dan berbagai tumbuhan hijau yang sedang berbuah.

4 dari 9 halaman

3. Terlihat material rumahnya yang sebagian besar tersusun dari kayu, membuat suasana tempat tinggal semakin klasik dan kental tradisional Jawa.

5 dari 9 halaman

4. Tampak depan teras rumah Putri Ariani yang terdapat gamelan.

6 dari 9 halaman

5. Masih di teras, terdapat kursi dan meja yang digunakan untuk bersantai dan menerima tamu.

7 dari 9 halaman

6. Terdapat pagar dari kayu yang mengelilingi teras depan rumahnya, membuat suasana begitu asri dan nyaman.

8 dari 9 halaman

7. Sedangkan di bagian luar, rumah ini tampak megah dengan pagar besar dan tembok-tembok tinggi yang mengelilinginya.

9 dari 9 halaman

8. Putri Ariani kini mendapat apresiasi dari berbagai pihak atas prestasinya. Ia sukses membawa nama harum Indonesia di kancah internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat