uefau17.com

6 Potret Nikita Mirzani Liburan di Belanda, Jadi Ajang Melepas Penat - Hot

, Jakarta Belakangan Nikita Mirzani tengah mengalami permasalahan keluarga. Setelah bercerai dari Antonio Dedola, Nikita Mirzani berseteru dengan putri kandungnya sendiri, Loly. Namun seiring berjalannya waktu, wanita yang kerap dijuluki Nyai itu mencoba berdamai dengan diri sendiri di tengah permasalahan yang ia alami. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Nikita Mirzani saat ini tengah melakukan liburan di Belanda. Ia terlihat bahagia menjelajahi Amsterdam mulai dari mengunjung tempat ikonik hingga menghabiskan waktu berkeliling kota. Momen Liburan di Belanda ini jadi ajang melepas penat bagi Nikita Mirzani.

“Hari ini adalah hari baru dalam perjalanan saya, di mana saya menyadari kekuatan pengampunan, terutama memaafkan diri sendiri. Beban urusan yang belum selesai telah diangkat, membawa kemudahan baru dalam perjalanan dan emosi saya,” tulis Nikita Mirzani. 

Melihat unggahan ini, tak sedikit netizen yang mendukung sikap Nikita Mirzani. Namun ada juga netizen yang menganggap ia sedang bersama kekasih baru. Sebelum makin penasaran, berikut merangkum potret liburan Nikita Mirzani di Belanda melansir dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Minggu (11/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen keseruan Nikita Mirzani yang kini sedang berada di Belanda.

3 dari 7 halaman

2. Selain liburan, Nikita Mirzani menjadikan momen ini sebagai ajang untuk bersahabat dengan kesalahan.

4 dari 7 halaman

3. Mengingat berbagai permasalahan kerap menimpa Nikita Mirzani yang kerap mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 37 tahun itu terlihat gembira menikmati cafe ikonik di Kota Amsterdam, Belanda.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu, Nikita Mirzani menjajal berkeliling Belanda dengan sepeda, wajah bahagianya menggambarkan seolah tak punya masalah.

7 dari 7 halaman

6. ‘Melepaskan beban masa lalu dan menikmati ringannya pengampunan,’ itulah yang jadi niat utama Nikita Mirzani melakukan liburan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat