uefau17.com

Nama Anak Laki-Laki Irish Bella dan Ammar Zoni Serta Artinya yang Unik - Hot

, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh sepasang selebriti, Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini baru saja dikaruniai anak laki-laki. Buah hati Irish bella dan Ammar Zoni ini pun lahir pada Jumat (18/9/2020) pagi.

Persalinan Irish Bella pun diketahui harus dipercepat dari tanggal perkiraan sang dokter. Hal ini dikarenakan kondisi luka operasi sesar sebelumnya semakin menipis.

"Bismillah ...Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika .. Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal. Bismillah.... Deg degan, gak sabar dan berserah" tulis Irish Bella di Instagram @_irishbella_,

Baik Irish Bella maupun sang suami juga tetap aktif memberikan informasi melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya juga telah mengunggah foto serta nama anak pada media sosial. Potret wajah putra Ammar Zoni dan Irish Bella pun langsung mencuri perhatian publik.

Bukan hanya wajahnya sang anak saja, akan tetapi nama dari putra pasangan selebriti ini juga menjadi sorotan. Pasangan selebriti ini memberi nama bayi laki-lakinya, Air Rumi Akbar 1453.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat bersyukur

Telah melahirkan sang putra pada Jumat (18/9/2020) pagi, Irish Bella dan sang suami pun secara resmi memperlihatkan wajah sang anak kepada publik. Irish Bella juga mengaku sangat bersyukur karena operasi yang dijalankan berjalan dengan lancar. Sebelumnya, persalinan Irish Bella diperkirakan pada 23 September 2020. Namun, mengingat jika luka operasi sebelumnya kian menipis, akhirnya tindakan persalinan pun dipercepat.

"Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin. Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm," tulis Irish Bella di Instagram, Jumat (18/9/2020)

3 dari 4 halaman

Arti nama anak laki-laki Irish Bella

Pemain Cinta Suci ini tak hanya mengunggah wajah sang buah hati saja di media sosial. Keduanya pun turut serta mengumumkan nama sang putra. Anak Irish Bella dan Ammar Zoni pun diketahui diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

Nama dari pasangan selebriti ini pun dinilai cukup unik oleh netizen karena memiliki angka. Namun, nama tersebut memiliki arti yang cukup dalam.

Nama "Air" sendiri memiliki makna agar sang putra berkarakter seperti air, dimana ia bisa mengalir dengan tenang dan menyesuaikan diri di segala ruangan. Tak hanya itu saja, Air juga dapat diartikan sebagai singkatan dari Ammar dan Irish Bella.

Sedangkan "Rumi" diketahui sebagai salah satu nama seorang sufi atau pemikir dan penyair yang bernama Jalaluddin Al-Rumi, yang masih keturunan Abu Bakar, sahabat Rasullulah. Sementara itu, "Akbar" diambil dari nama sang ayah Ammar Zoni. Ammar Zoni sendiri bernama asli Muhammad Ammar Akbar Alruvi. Selain itu, Akbar juga bisa diartikan sebagai besar ataupun agung.

Angka unik yang berada di belakang nama ialah 1453. Rupanya, angka 1453 merupakan sebuah tahun yang cukup bersejarah bagi umat muslim. Pasalnya, di tahun 1453 tepatnya pada 29 Mei 1453 pada kalender julian, merupakan jatuhnya kekaisaran Romawi Timur ke tangan Mehmed II.

Pada tanggal tersebut pula sebagai penanda berakhirnya abad pertengahan dari Kekaisaran Romawi Timur kepada Kesultanan Utsmaniyah. Peperangan penaklukan Konstantinopel yang dikenal dengan Perang Salib ini umat muslim berada di bawah komando Muhammad Al-Fatih.

Secara keseluruhan, nama putra Irish Bella dan Ammar Zoni memiliki makna, seorang laki-laki yang tenang dan bijaksana serta mampu menjadi pemimpin yang berani serta mampu membawa perubahan.

4 dari 4 halaman

Banjir ucapan selamat dan doa

Kelahiran buah hati pasangan selebriti ini pun mendapat banyak respons dari netizen maupun sahabat-sahabat selebriti lainnya. Tak sedikit pula yang turut memberikan ucapan selamat serta doa melalui kanal Instagram keduanya.

"Congrats kalian , sehat sehat sehat ya" tulis Tya Ariestya.

"Alhamdulillah.... slmt yaaaa @ammarzoni @_irishbella_ " ujar Syahnaz

"Barakallah broooo , seneng bgt liatnya" tulis Irwansyah.

"Selamat ya sayangku. Ikut seneng banget liat kalian. Semoga terus kompak belajar hidup sama2. Kiss buat baby" tulis Monaratuliu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat