uefau17.com

7 Potret Kesederhanaan Ayu Ting Ting Ini Banjir Pujian, ke Pasar Naik Motor - Hot

, Jakarta Ayu Ting Ting kini menjadi pedangdut dan komedian yang dikenal luas oleh masyarakat. Tak heran jika kariernya sukses membuat Ayu Ting Ting menjadi seorang yang bergelimang harta. Kendati demikian, sosok Ayu Ting Ting kerap dipandang sederhana oleh penggemarnya. Baik dari penampilan hingga sikapnya yang selalu dirindukan penggemar. 

Salah satu alasan mengapa Ayu Ting Ting dianggap sederhana adalah karena ia masih mempertahankan kedekatan dengan masyarakat dan penggemarnya. Ia sering berinteraksi dengan penggemar melalui media sosial dan berusaha menjaga hubungan yang baik dengan mereka. 

Ayu Ting Ting juga sering mengunggah momen kehidupan sehari-harinya yang terlihat cukup sederhana dan tidak terlalu glamor. Wanita yang kerap dikabarkan dekat dengan Boy William ini  sering mengenakan daster. Ia juga tak malu saat harus naik motor ke pasar. Wanita asal Depok ini seolah menunjukkan kesederhanaan tak mengurangi kepopuleran seseorang.

Hal ini menunjukkan bahwa meskipun memiliki popularitas dan kekayaan, Ayu Ting Ting tetap mempertahankan sifat sederhana dan tidak melupakan pentingnya membantu sesama. Berikut merangkum potret kesederhanaan Ayu Ting Ting yang banjir pujian melansir dari berbagai sumber, Selasa (30/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Ayu Ting Ting saat mengenakan daster di dalam rumah, bahan Ayu terlihat nyaman.

3 dari 8 halaman

2. Memang kesederhanaan Ayu Ting Ting sering terlihat jelas saat mengenakan daster, namun sikap Ayu Ting Ting juga demikian.

4 dari 8 halaman

3. Hal itu terlihat saat putri Ayah Rozak ini pergi ke pasar naik motor agar tidak macet.

5 dari 8 halaman

4. Ayu Ting Ting juga terlihat sederhana saat berkebun di rumahnya, kegiatan yang umumnya dilakukan emak-emak.

6 dari 8 halaman

5. Mulai dari makan di warteg hingga membangunkan orang sahur, Ayu Ting Ting jauh dari kata glamor saat mengenakan daster.

7 dari 8 halaman

6. Kesederhanaan lain Ayu Ting Ting terlihat di kebahagiaan kecilnya bersama sang putri yang main kembang api.

8 dari 8 halaman

7. Ia sering berinteraksi dengan penggemar melalui media sosial dan berusaha menjaga hubungan yang baik dengan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat