uefau17.com

7 Potret Resepsi Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra Digelar di Bali, Bertabur Bintang - Hot

, Jakarta Perasaan bahagia menyelimuti aktris sekaligus presenter, Enzy Storia. Seperti diketahui, Enzy Storia resmi menikah dengan sang kekasih pada 20 Mei 2023 dengan nuansa adat Sumatera Barat, di Hotel The Dharmawangsa Jakarta Selatan. Berselang beberapa hari, Enzy danMolen Kasetra pun menggelar resepsi di Pulau Dewata, Bali.

Berbeda dengan akad nikahnya yang mengusung adat tradisional, resepsi pernikahan Enzy Storia memiliki konsep modern. Pasangan yang berpacaran selama dua tahun itu menggelar resepsi yang diadakan di salah satu resort mewah di Bali. Di acara ini, penampilan wanita 30 tahun itu pun sukses menyedot perhatian.

Enzy Storia terlihat cantik dalam balutan gaun rancangan desainer ternama Monica Ivena. Tak tanggung-tanggung gaun yang dikenakannya pun memiliki panjang hingga empat meter. Resepsi pernikahan juga tampak meriah dihadiri para sahabat.

Bertabur bintang, sederet selebriti Tanah Air juga hadir di resepsi pernikahan Enzy Storia. Mulai dari Hesti Purwadinata hingga Vidi Aldiano. Berikut 7 potret resepsi pernikahan Enzy Storia, dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (27/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berselang hampir satu minggu setelah akad nikah, Enzy Storia menggelar resepsi pernikahan di Bali.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Enzy di acara resepsi ini sukses mencuri banyak perhatian. Ia mengenakan gaun putih dengan panjang hingga empat meter.

4 dari 8 halaman

3. Pemain film Hello Ghost itu tampak begitu bersinar saat dikelilingi bridesmaid yang mengenakan gaun silver.

5 dari 8 halaman

4. Resepsi pernikahan ini juga dihadiri sahabat dan selebriti Tanah Air. Tampak Vincent, Hesti, Desta berfoto bersama Enzy.

6 dari 8 halaman

5. Berlangsung meriah, resepsi Enzy dan Molen diadakan di salah satu resort mewah di Bali.

7 dari 8 halaman

6. Kemudian, di malah harinya Enzy Storia dan Molen Kasetra menggelar after party dengan konsep outdoor.

8 dari 8 halaman

7. Para sahabat pun diberikan kesempatan untuk meberikan pesan dan kesan terhadap Enzy dan Molen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat