uefau17.com

7 Potret Raline Shah di Festival Film Cannes 2023, Aura Kecantikannya Bersinar dengan Kebaya Biru - Hot

, Jakarta Raline Shah menjadi artis Indonesia yang turut hadir di Festival Film Cannes 2023. Pemain film 5 cm ini sudah kerap berlalu lalang di festival film luar negeri. Penampilannya di festival tersebut menyita perhatian warganet Indonesia. Dalam beberapa kesempatan Raline membagikan fotonya saat berjalan bak model di karpet merah.

Aura kecantikannya sangat terpancar dalam balutan gaun berwarna biru royal neon. Perhiasan yang dikenakannya pun membuat ia semakin bersinar. Tak hanya gaun, ia juga mengenakan kebaya yang dipadukan dengan kain batik sebagai roknya. Kebaya berwarna biru tersebut memiliki ekor yang panjang di belakangnya.

Berikut beberapa potret Raline Shah di Festival Film Cannes 2023 yang telah dirangkum oleh dari berbagai sumber, Senin (22/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hari pertama di Festival Film Cannes 2023, Raline Shah mengenakan gaun berwarna biru royal neon. Ia tampak sangat bersinar bergaya bak model di karpet merah.

3 dari 8 halaman

2. Raline Shah hadir untuk pemutaran film “Killers of the Flower Moon” yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Gaun yang dikenakannya merupakan rancangan dari desainer Gaurav Gupta.

4 dari 8 halaman

3. Raline mengabadikan momen selfie dirinya bersama Salma Hayek.

5 dari 8 halaman

4. Pada hari keenam, Raline tampil anggun dengan kebaya berwarna biru rancangan rumah mode Maison Baaz Couture. Aura kecantikannya sangat terpancar dalam balutan kebaya dan kain batik tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan mewah nan anggun Raline ini didukung oleh set perhiasan kalung, cincin, dan anting berlian dari Chopard.

7 dari 8 halaman

6. Raline merasa senang bisa menggunakan kostum nasional Indonesia berupa kebaya dan batik di premier film yang kedua. Ia sesekali melambaikan tangan saat berjalan di karpet merah.

8 dari 8 halaman

7. Sebelum keluar dari mobil, Raline menyempatkan untuk ber-selfie dengan make up yang terlihat natural.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat