uefau17.com

6 Momen Kelulusan Ayman Modjo Anak Duta Sheila On 7, Didampingi Gadis yang Langsung Jadi Sorotan - Hot

, Jakarta Menjadi seorang artis memang tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan, tak sedikit pula keluarga para artis Tanah Air ini sering mencuri perhatian netizen. Baik karena penampilannya, tingkah laku hingga unggahan di media sosial.

Salah satunya ialah, Ayman Modjo yang dikenal sebagai putra bungsu dari Duta Sheila On 7 serta Adelia Lontoh. Ayman Modjo beberapa mengunggah berbagia momen kegiatannya di media sosial yang langsung jadi sorotan netizen.

Tak hanya itu saja, penampilan pria yang baru saja lulus SMA ini juga kerap mencuri perhatian netizen. Terbaru, pria dengan nama lengkap Bima Al Ayman Modjo ini diketahui mengunggah momen kelulusan SMA di akun Instagram pribadinya. Penampilan Ayman Modjo saat momen kelulusan pun tak lepas dari sorotan. Dirinya terlihat tampil dalam balutan jas lengkap dengan dasi.

Namun, yang menjadi sorotan netizen ialah unggahan Ayman yang terlihat menggandeng seorang gadis berhijab. Tak sedikit pula netizen yang menduga jik gadis tersebut merupakan kekasih dari Ayman Modjo. Beberapa netizen juga mengaku patah hati saat melihat putra Duta SO7 telah memiliki kekasih.

Penasaran bagaimana momen kelulusan Ayman Modjo yang menjadi sorotan? Dirangkum dari akun Instagram @ayman_modjo, berikut ini beberapa momen kelulusan Ayman Modjo, anak Duta Sheila On 7 yang menjadi sorotan netizen, Sabtu (20/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kelulusan Ayman Modjo bersama teman-temannya dari SMA.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya yang berkacamata serta memakai setelan jas pun tak lepas dari sorotan.

4 dari 7 halaman

3. Ayman Modjo kini pun telah resmi lulus dari bangku SMA dan akan melanjutkan di bangku kuliah.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia momen Ayman saat bersama seorang gadis yang membuat banyak netizen patah hati.

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen menduga jika gadis yang bersama Ayman merupakan kekasihnya.

7 dari 7 halaman

6. Putra Duta ini sendiri terbilang sering mengunggah momen selama masa SMA di media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat