uefau17.com

6 Potret Dine Mutiara dan Buah Hati, Kini Jadi Anak Sambung Sahrul Gunawan - Hot

, Jakarta Dine Mutiara dan Sahrul Gunawan resmi menikah pada 6 Mei 2023. Selain karena tamu undangan yang hadir, pernikahan keduanya sukses curi perhatian karena kehadiran anak-anak Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara dari pernikahan sebelumnya.

Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Indriani Hadi pada tahun 2007 silam, Sahrul Gunawan dikaruniai 3 buah hati bernama Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Sementara Dine Mutiara dari pernikahan sebelumnya dikaruniai dua buah hati bernama Yansha Tyandra dan Paris Tyandra. Jadi single parent usai putuskan untuk bercerai, wanita kelahiran 21 Desember 1980 ini sering habiskan waktu bareng dua putranya.

Kini jadi anak sambung Sahrul Gunawan, dua buah hati Dine Mutiara memang sudah dekat dengan Sahrul Gunawan dari sebelum menikah. Menilik dari laman Instagramnya, wanita berusia 42 tahun itu sering habiskan waktu bersama dua anaknya.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Dine Mutiara dan buah hati, Selasa (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi single parent usai putuskan bercerai, ini adalah potret kebersamaan Dine Mutiara dan dua putranya yang penuh kehangatan.

3 dari 7 halaman

2. Awet muda di usia kepala 4, momen Dine Mutiara dan buah hatinya di berbagai kesempatan bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui anak pertama Dine Mutiara yang bernama Yansha Tyandra baru saja lulus dari bangku SMA pada Juni 2022 dan kini tentunya sedang persiapan masuk kuliah.

5 dari 7 halaman

4. Sementara anak kedua Dine Mutiara, Paris Tyandra menginjak usia 10 tahun pada 2023. Menilik dari laman Instagramnya pada Juli 2021 Paris Tyandra rayakan ultahnya yang ke 8 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Berpose gaya bebas dengan dua putranya sembari pamer tawa lepas, Dine Mutiara seperti tampak seperti gadis.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan outfit nuansa hitam putih senada saat hangout bareng, Dine Mutiara dan dua putranya jadi makin kompak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat