uefau17.com

6 Potret Limbad Dampingi Anak Wisuda Jadi Sarjana Kedokteran, Bakal Lanjut S2 - Hot

, Jakarta Limbad kini tengah berbahagia melihat sang putri sudah menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah. Pesulap ternama Tanah Air itu membagikan momen kala dirinya hadir di acara wisuda anaknya, Cecillia Virgina. Ia tampak datang bersama sang istri Susi Indrawati beserta anak bungsunya Kesya.

Dalam keterangan unggahan, pria yang dikenal dengan sebutan Master Limbad itu mengucapkan rasa syukur atas atas wisuda putrinya jadi Sarjana Kedokteran. Limbad juga mengungkapkan bahwa sang anak akan melanjutkan study-nya ke jenjang S2. Diketahui, Cecillia baru saja lulus S1 jurusan Kedokteran Gigi Universitas Trisakti.

Pria yang khas dengan rambut gimbal dan misterius itu pun terlihat begitu bangga dengan pencapaian sang putri. Ia berdoa agar putri keduanya itu bisa berguna bagi nusa dan bangsa untuk selalu menyehatkan anak-anak Indonesia. Satu keluarga ini begitu kompak di momen foto wisuda.

Berikut ini 6 potret Limbad saat dampingi anak wisuda jadi Sarjana Kedokteran, dirangkum dari Instagram @limbadindonesia pada Rabu (3/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret putri Limbad, Cecillia Virgina yang baru saja menjalani wisuda dan lulus sebagai Sarjana Kedokteran Gigi.

3 dari 7 halaman

2. Bangga sebagai seorang ayah, Limbad pun membagikan potret dirinya hadir di wisuda Cecillia, bersama sang istri dan anak bungsunya.

4 dari 7 halaman

3. Juara pertama The Master season 2 pada 2009 itu memakai kemeja batik tradisional. Ia terlihat begitu ceria saat berswafoto sambil menunjukkan gigi taring khasnya.

5 dari 7 halaman

4. Momen langka ketika Limbad bergaya sambil tersenyum ini pun hanya terjadi di foto wisuda sang putri.

6 dari 7 halaman

5. Satu lagi foto Master Limbad saat tersenyum sambil melakukan pose finger heart. Foto ini pun mencuri perhatian karena biasanya ia selalu terlihat diam dan menyeramkan.

7 dari 7 halaman

6. Bersyukur atas kelulusan sang putri di jenjang S1, Limbad juga mengungkapkan kalau Cecillia akan segera melanjutkan studi pascasarjana (S2).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat