uefau17.com

Dijodohkan Netizen, Ini 6 Potret Kebersamaan Ayana Moon dan Syed Saddiq - Hot

, Jakarta Ayana Jihye Moon merupakan selebgram sekaligus hijabers asal Korea Selatan yang sosoknya populer di Indonesia. Wanita kelahiran 28 Desember 1995 itu juga sudah beberapa kali menjadi bintang iklan dan sempat menjadi cameo dalam film. Parasnya yang menawan pun langsung jadi sorotan.

Pernah menuai kritik karena tampil tanpa hijab, hanya memakai topi dan hoodie. Ayana Moon seakan menepis anggapan tersebut dengan tampil syari kembali. Perempuan 27 tahun itu juga tidak pernah absen untuk membagikan aktivitasnya di media sosial.

Terbaru, Ayana Moon mengunggah potretnya saat menghadiri acara Nuzulul Qur’an. Di mana dalam acara tersebut, ia bertemu dengan Syed Saddiq, anggota DPRD Kota Muar, Johor, sekaligus mantan Menteri Pemuda dan Olahraga termuda dalam sejarah Malaysia.

Melihat kebersamaan itu, banyak netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya. Bahkan, netizen juga sudah merestui seandainya keduanya memang berjodoh. Diketahui, Ayana dan Syed Saddiq memang sudah berteman dan kerap bertemu dalam sebuah acara.

Berikut ini 6 potret kebersamaan Ayana Moon dan Syed Saddiq yang dirangkum dari Instagram keduanya, Kamis (20/4/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui, Ayana Moon dan Syed Saddiq bekerjasama atau kolaborasi untuk acara Nuzulul Qur’an di bulan Ramadhan ini.

3 dari 7 halaman

2. Ayana yang kebetulan merupakan Spokesperson Wardah sekaligus duta mualaf dari Korea Selatan ikut mensukseskan acara tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Selebgram sekaligus mahasiswa di Malaysia ini dipercaya untuk mengisi acara bersama Syed Saddiq yang merupakan anggota DPRD Kota Muar, Johor.

5 dari 7 halaman

4. Netizen yang kerap melihat keduanya bersama dalam sebuah acara pun langsung menjodoh-jodohkan keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Tidak sedikit netizen yang menuliskan kalau mereka merestui hubungan keduanya jika memang berjodoh di masa depan.

7 dari 7 halaman

6. Ayana Moon dan Syed Saddiq diketahui juga sudah berteman lama. Mereka beberapa kali terlihat quality time bersama dengan kawan lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat