uefau17.com

Didoakan Berjodoh dengan Sule, Ini 6 Potret Penyanyi Dangdut Ucie Sucita - Hot

, Jakarta Usai bercerai dengan Nathalie Holscher, Sule digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa ayah Rizky Febian itu dekat dengan Bule Turki, kini Sule dikabarkan dekat dengan penyanyi Ucie Sucita.

Kedekatan Sule dan Ucie Sucita bikin heboh usai Sule membagikan ulang video dan foto bareng Ucie Sucita di Instagramnya. Tampil mesra saat jalani pemotretan, Sule dan Ucie Sucita didoakan berjodoh.

Ucie Sucita memulai kariernya sebagai penyanyi tahun 2015, bahkan artis kelahian Sumedang itu pernah ikut ajang pencarian bakat di Korea Selatan. Tidak hanya terjun ke dunia tarik suara, Ucie Sucita kepakkan sayapnya ke dunia seni peran. Jodoh Wasiat Bapak merupakan salah satu sinetron yang pernah dibintangi oleh Ucie.

Menjadi seorang publik tentunya menjadi suatu hal yang lumrah jika artis sering dijodohkan, begitu juga dengan Sule dan Ucie Sucita. Didoakan berjodoh, pelawak dan pedangdut Tanah Air itu belum buka suara menanggapi.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret penyanyi Ucie Sucita yang didoakan berjodoh dengan Sule, Jumat (14/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ucie Sucita merupakan penyanyi dangdut kelahiran Sumedang, 28 Mei 1990 yang kini menginjak usia 32 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Januari 2023 lalu, pelantun tembang Aku Bukan Batu Cincin ini pernah viral karena video joget bareng Walikota Tegal.

4 dari 7 halaman

3. Populer jadi penyanyi dan pemeran, rupanya Ucie Sucita pernah didapuk menjadi Duta Pariwisata Sumedang.

5 dari 7 halaman

4. Kerap tampil terbuka, potret sahabat Angel Karamoy pakai hijab di Tanah Suci ini memesona dan sukses bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Tengah ramai didoakan berjodoh dengan Sule, ternyata Ucie Sucita sudah pernah dikabarkan dekat dengan Sule tahun 2020 lalu.

7 dari 7 halaman

6. 3 tahun berselang, pemeran Puput dalam sinetron Senandung ini kembali dikabarkan dekat dengan pelawak berusia 46 tahun itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat