uefau17.com

6 Artis Ini Pernah Kepergok Tak Pakai Cincin Nikah, Terbaru Ria Ricis - Hot

, Jakarta Bukan hanya sekadar cincin yang tersemat di jari manis, cincin nikah merupakan simbol ikatan suami dan istri. Selain simbol sebuah pernikahan, cincin nikah juga sebagai pengingat antar pasangan di setiap momen.

Punya makna mendalam, hubungan seseorang disebut sedang retak ketika suami atau istri melepas cincin nikah, begitu juga dengan artis Tanah Air. Menjadi seorang publik figur, sesuatu yang nampak jelas dan tersembunyi dari sang artis tentunya sering menjadi sorotan.

Ada beberapa artis Indonesia yang pernah kepergok tidak memakai cincin nikah. Gara-gara tak lagi memakai cincin nikah, beragam spekulasi pun bermunculan hingga membuat netizen khawatir soal rumah tangga sang artis.

Terbaru, Ria Ricis kepergok tak memakai cincin kawin dalam beberapa momen kebelakang. Netizen semakin menyoroti rumah tangga Ria Ricis usai adik Oki Setiana Dewi itu bagikan unggahan mengenai rumah tangga hancur di Story Instagram.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang pernah kepergok tak memakai cincin nikah, Kamis (6/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini Ria Ricis kepergok tak memakai cincin nikah hingga bahas penyebab keretakan rumah tangga, beragam spekulasi soal hubungan Ricis dan Teuku Ryan pun bermunculan.

3 dari 7 halaman

2. 3 minggu setelah Ammar Zoni ditangkap kembali karena narkoba, Irish Bella kepergok tak memakai cincin nikah saat tengah belanja. Beragam kabar soal rumah tangga Irish pun muncul.

4 dari 7 halaman

3. Lesti Kejora pernah kepergok tak pakai cincin nikah saat kumpul bareng Geng Mamayu pada Oktober 2022 lalu. Namun kini pernikahan Lesti dan Billar makin harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Pernah ramai karena Nagita Slavina lepas cincin nikah, Raffi Ahmad pun buka suara dan menjelaskan bahwa tidak ambil pusing karena Nagita tetaplah istrinya.

6 dari 7 halaman

5. Chelsea Olivia pernah terciduk tak pakai cincin nikah pada 2016 lalu. Namun usut punya usut, istri Glenn Alinskie itu melepas cincin nikahnya karena sedang mengandung.

7 dari 7 halaman

6. Anthony Xie pernah terciduk tak pakai cincin kawin sepulang dari bulan madu. Ramai ditanya, Audi Marissa buka suara kalau cincin nikah Anthony diperbaiki karena terlalu besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat