uefau17.com

6 Potret Kamar Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Punya Banyak Fasilitas - Hot

, Jakarta Memberikan kamar pribadi kepada buah hati merupakan hal penting yang harus dilakukan setiap orang tua, termasuk pula bagi seorang selebriti. Hal ini dilakukan untuk membangun kemandirian pada anak agar terbiasa tidur sendirian sampai besar nanti.

Beberapa selebriti ini sudah mempersiapkan kamar saat anaknya masih kecil, bahkan baru lahir. Ruangan ini dengan istimewa dibuat demi buah hati tercinta. Salah satunya adalah Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan selebriti ini sudah memiliki dua anak dan selalu memprioritaskan sang buah hati.

Termasuk untuk urusan kamar, di mana baru-baru ini keduanya merombak kamar tidur putra sulung mereka Shaka menjadi tempat istirahat sekaligus bermain si kecil. Kamar anak pertamanya itu tampak memiliki berbagai fasilitas.

Mulai ada perosotan hingga kolam mandi bola. Berikut 6 potret kamar anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Dinda Hauw dan Rey Mbayang mendekorasi ulang kamar putra sulungya sebagai hadiah leberan.

3 dari 7 halaman

2. Masuk ke kamar tidur dengan tampilan baru untuk pertama kalinya, baby Shaka terlihat begitu bersemangat dan tersenyum ceria.

4 dari 7 halaman

3. Kamar tidurnya jadi begitu asyik mengusung tema safari dengan dekorasi dinding bergambar aneka binatang.

5 dari 7 halaman

4. Selain dinding bergambar, dekorasi boneka dan mainan binatang lucu juga dijamin bikin si kecil semakin betah main di kamar.

6 dari 7 halaman

5. Senada dengan dindingnya, rak yang menghiasi kamar ini juga bentuk binatang. Benar-benar estetik sekaligus fungsional

7 dari 7 halaman

6. Punya banyak fasilitas bermain, ini penampakan perosotan dan kolam mandi bola yang seru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat