uefau17.com

Viral, Cewek Ketahuan Selingkuh di Kamar Kontrakan Padahal Sudah Tunangan - Hot

, Jakarta Hancur hati seorang pria saat pergoki tunangannya yang sedang berselingkuh di kamar kontrakan. Sebuah video viral dibagikan oleh akun media sosial TikTok @rizal_fd99. Dalam video tersebut, terlihat ia memvideokan seorang wanita yang tengah berada di depan kamar kontrakan. 

Perempuan ini dikabarkan telah bertunangan, namun berduaan dengan seorang pria. Dalam video ini terlihat bahwa tidak terjadi sebuah kericuhan, namun hanya saling adu mulut. 

Banyak netizen pun menyayangkan perselingkuhan tersebut, apalagi keduanya sudah bertunangan. Namun ada pula yang malah bersyukur sehingga apabila sudah menikah malah akan menjadi lebih susah.

Berikut ulasan video viral pria pergoki kekasihnya selingkuh yang kutip dari TikTok @rizal_fd99, Senin (3/4/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lengkap dengan kronologinya, begini momen pria pergoki tunangannya yang selingkuh di kamar kontrakan

Mengutip dari unggahan video TikTok @rizal_fd99, terliaht seorang wanita yang tengah berada di kontrakan ini enggak untuk divideo oleh kekasihnya. Ternyata dalam video ini sang wanita tengah bersama dengan seorang pria lain di dalam kamar kontrakan. 

Mengetahui tunangannya yang berduaan dengan orang lain, pria ini pun terdengar kesal dari logat bicaranya. Ia pun hanya mengucapkan terima kasih, padahal dengan kekasihnya ini ia telah bertunangan.

Seperti enggak punya salah, wanita ini malah ingin menutup pintu kamarnya. Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan dari video ini.

"cewe klo ketahuan selingkuh pasti lagi pake daster " tulis akun @kaoskakibash

"semoga dapet yang lebih baik masnya.." tulis akun @urfuturehero

"Ngapain berdua dikamar? Mau bikin rujak buat buka puasa kah?" tulis akun @dedet_hunterboy

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat