uefau17.com

Viral Wanita Ini Jadikan Kerbau Sebagai Model Makeup, Hasilnya Bikin Pangling - Hot

, Jakarta Media sosial Tiktok telah menjadi platform yang populer bagi para makeup artist (MUA) untuk berbagi tips, trik, dan tutorial makeup. Setiap MUA pasti memiliki teknik tersendiri untuk membuat riasan yang sesuai karakter tertentu.

Biasanya ketika membuat konten makeup, tak jarang MUA merias wajahnya sendiri atau menggunakan seorang model. Namun apa jadinya jika mengaplikasikan makeup pada hewan? Seperti video yang baru-baru ini viral di media sosial.

Seorang wanita membagikan tutorial makeup dengan menjadikan kerbau sebagai model riasannya. Dalam video tersebut, wanota yang bernama Mod itu berhasil merias wajah kerbau bernama Kayala dengan berbagai alat rias. Uniknya, sang kerbau tampak begitu pasrah saat dirias.

Hasil akhir riasan yang dilakukan oleh wanita itu membuat publik pangling dengan kerbau yang dipeliharanya. Berikut kisah selengkapnya, dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (25/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampak Piawai Merias Wajah Kerbau

Berdasarkan video tersebut, saat melakukan tutorial make up, Mod juga memperkenalkan perlengkapan dan gaya make up yang akan dilakukannya pada wajah Kalaya. Diketahui, wanita itu memang menjadikan kerbau sebagai peliharannya.

“Kami akan membuat tutorial make up di wajah Kalaya. Langkah pertama adalah membersihkan wajahnya. Sekarang mari menggambar alisnya." kata Mod memberikan tutorial makeup.

Kemudian wanita itu mulai mengaplikasikan makeup pada wajah kerbau itu seperti merias orang pada umumnya. Ia juga tampak piawai memainkan kuas kecantikan di wajah kerbau itu. Tak sampai disitu, si MUA juga menggambarkan alis hingga memakaikan blush on di kerbau itu.

Tak hanya makeup, wanita ini juga merubah penampilan kerbau tersebut. Dalam video lain, kerbau itu juga mengenakan syal dan bunga kuning di kepalanya untuk melengkapi tampilan gaya makeup-nya.

3 dari 3 halaman

Memuji Kerbau Cantik

Video kerbau yang dijadikan model tutorial makeup ini pun menjadi viral di TikTok. Video itu telah ditonton lebih dari 1,4 juta pengguna TikTok dan menuai berbagai komentar. Tak sedikit yang berkomentar memuji kerbau itu cantik setelah dimakeup.

"Imut-imut sekali" komentar salah satu warganet.

"Banyak kerbau menunggu dirias" komentar salah satu warganet.

"Model ini memiliki gigi sangat putih" komentar salah satu warganet.

"Wajah segar kayla sudah cantik" komentar salah satu warganet.

"Saya ingin berpatisipasi" komentar salah satu warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat