uefau17.com

Viral Antrean Restoran Mi saat Sahur, Mengular hingga Jalan Raya - Hot

, Jakarta Bulan Suci Ramadhan 2023 yang jatuh pada 23 Maret 2023 disambut penuh suka cita oleh seluruh Umat Muslim di dunia, tak terkecuali Indonesia. Momen tarawih hingga sahur pertama bareng orang tersayang pun sangat dinantikan.

Setiap orang punya cerita sendiri rayakan Ramadhan pertama, begitu juga dengan anak rantau. Jauh dari orangtua dan keluarga, anak rantau sudah memikirkan menu sahur pertama setelah sholat tarawih usai.

Ada yang makan sahur di luar bersama teman, namun ada juga yang memilih sahur sendiri. Berbeda dengan hari-hari biasa yang sepi pembeli saat sudah memasuki jam malam, beberapa restoran hingga warung yang buka 24 jam ramai pembeli saat sahur.

Belum lama ini viral restoran mi terkenal yang ramai diantre pembeli saat sahur. Favorit banyak orang, pembeli sampai antre mengular hingga pinggir jalan. Netizen pun sampai terherna-heran karena panjangnya antrean ini.

Video viral restoran mi terkenal yang ramai diantre pembeli ini dilansir dari laman TikTok @daysage pada Kamis (23/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembeli Ramai Antre Mie Gacoan

Memasuki bulan Ramadhan, ada banyak rumah makan hingga warung yang buka 24 jam, apalagi di kota perantauan. Tersedianya warung 24 jam, anak rantau tak perlu pusing dan risau harus sahur dengan menu apa.

Salah satu restoran yang jadi pilihan anak rantau ketika bulan Ramadhan adalah restoran Mie Gacoan. Tak hanya saat berbuka puasa, Mie Gacoan juga ramai saat sahur. Pasalnya kini ada beberapa gerai Mie Gacoan yang buka 24 jam.

Melintasi linimasa FYP TikTok, salah satu gerai Mie Gacoan di Yogyakarta yang buka 24 jam ramai diantre oleh pembeli saat sahur. Panjang mengular, antrean mie pedas populer di kalangan anak muda ini sampai di pinggir jalan.

Video antrean Mie Gacoan hingga pinggir jalan ini diabadikan oleh pemilik akun TikTok @daysage yang kebetulan melewati gerai Mie Gacoan ini. Terheran-heran karena pembeli rela antre sampai pinggir jalan, sang pemilik akun sebut Mie Gacoan sebagai ras terkuat di bumi.

Terlihat dalam video tersebut, antrean panjang tak menyurutkan keinginan pembeli untuk santap Mie Gacoan di hari pertama sahur. Saking banyaknya pecinta mie pedas ini, pembeli datang silih berganti.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@daysage

♬ suara asli - day diana - day diana

Video yang diunggah pada 23 Maret 2023 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Ada sekitar 2 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar. Rata-rata komentar warganet terheran-heran dengan pembeli yang rela antre panjang demi Mie Gacoan.

“kuat bgt anjir lambungnya sahur pake gacoan.” Tulis Fitria Miyazawa.

“HAH KOK PADA MAU NGANTRI WKWKWK.” Kata Yoongi Wifey.

“niatnya mau beli untuk sahur tapi malah dapetnya pas waktu buka.” Timpal gemez girl.

“keburu imsyak anying.” Imbuh alz.

“gokil, buka makan pedes aja perih gua malah ada sekte sahur gacoan😂.” Tambah Roman Pringisan.

“jir manusia terkuat dibumi semuaa😭😭😭.” Tambah xevanaaa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat