uefau17.com

7 Potret Kedekatan Nong Poy dan Adik Perempuannya, Sister Goals - Hot

, Jakarta Nong Poy, transgender tercantik di Thailand telah mencuri perhatian publik dunia dengan pernikahannya. Model sekaligus aktris bernama lengkap Treechada Petcharat telah dipersunting oleh pria konglomerat, Oak Pakhwa Hongyok pada Rabu (1/3/2023). 

Di momen bahagianya, terlihat pihak keluarga yang selalu mendampingi Nong Poy, termasuk adik perempuannya. Transgender tercantik berusia 36 tahun itu membagikan tangkapan layar dari unggahan sang adik melalui Instagram Story. Dalam foto tersebut, tampak Nong Poy sedang duduk di pelaminan dan sang adik duduk bersimpuh di samping kakaknya.

Foto tersebut juga diberi keterangan yang menyentuh hati sang kakak. Awalnya, sang adik menuliskan jika kakaknya itu sosok paling menyebalkan. Namun, selayaknya saudara kandung, hal itulah yang membuat hubungan persaudaraan semakin indah dan akrab.

Selain itu, sang adik juga mengungkapkan jika Nong Poy menjadi support system terbaik baginya. Ia juga menyatakan jika sang kakak berhak mendapat semua yang diinginkan, termasuk kebahagiaan.

Penasaran bagaimana kedekatan mereka? Berikut ini 7 potret kedekatan Nong Poy dan adik perempuannya yang sister goals banget, dirangkum dari Instagram pribadinya pada Selasa (14/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen ketika adik Nong Poy duduk bersimpuh di samping sang kakak yang sedang duduk di pelaminan.

3 dari 8 halaman

2. Sama-sama cantik, Nong Poy berkebaya hijau berpose di samping adik perempuannya yang memakai kebaya putih.

4 dari 8 halaman

3. Kakak beradik ini juga tampil kompak saat menghabiskan waktu bersama di luar.

5 dari 8 halaman

4. Model sekaligus aktris kelahiran 5 Oktober 1986 itu selalu memberi kehidupan dan dukungan terbaik untuk kebahagiaan sang adik.

6 dari 8 halaman

5. Nong Poy juga dikenal memiliki hubungan yang erat dengan keluarga. Inilah momen kehangatan Nong Poy dan sang adik saat bersama sang ayah.

7 dari 8 halaman

6. Selain bersama ayah, Nong Poy dan sang adik juga kerap membagikan potret kedekatannya dengan sang ibunda.

8 dari 8 halaman

7. Paras cantik yang dimiliki oleh Nong Poy dan adik perempuannya itu rupanya secara turun temurun didapat dari sang ibu dan neneknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat