uefau17.com

6 Olahraga Kesukaan Nong Poy, Rahasia Cantik dan Awet Muda Tanpa Oplas - Hot

, Jakarta Nong Poy punya julukan sebagai aktris transgender tercantik di Thailand. Sosoknya membuat para penggemar dan netizen penasaran apa rahasia pemilik nama lengkap Treechada Petcharat itu punya penampilan yang cantik dan awet muda.

Potret kecantikan Nong Poy kerap menjadi perbincangan di jagat maya. Mengingat laki-laki yang memutuskan operasi penggantian kelamin ini mengaku tak pernah melakukan operasi plastik. Ia menyebutkan hanya operasi penggantian kelamin yang membuat Nong Poy sepenuhnya jadi transgender tercantik saat ini.

Hingga akhirnya terungkap, lewat aktivitasnya sehari-hari, Nong Poy kerap mengunggah potret olahraga. Tak hanya satu, Nong Poy kerap melakukan olahraga yang membuatnya jadi terlihat bugar. Tak heran jika beragam jenis olahraga yang dilakukan Nong Poy ini membuatnya makin terlihat bugar. Bahkan saking rutinnya, Nong Poy menyewa pelatih untuk membuatnya jadi handal olahraga bersepeda.

“Meskipun hari ini udaranya penuh dengan debu, pelatih saya Peter mengatakan itu akan baik-baik saja (melakukan sepeda balap). Dia mendorong saya untuk mempercepat. Jadi, perjalanan hari ini ditingkatkan ke level selanjutnya,” kata Nong Poy lewat laman Instagram pribadinya.

Kecantikan Nong Poy berhasil membuktikan selain perawatan, olahraga rutin membuatnya jadi sehat dan bugar. Berikut merangkum potret Nong Poy saat menjajal olahraga kesukaan melansir dari Instagram @poydtreechada, Selasa (14/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nong Poy kerap melakukan ski salju ia perempuan transgender 36 tahun ini sering mendatangi gunung salju seperti Aspen.

3 dari 7 halaman

2. Selain itu, Nong Poy punya kegemaran rutin olahraga sepeda balap, bahkan ia punya pelatih untuk membuatnya konsisten mengayuh sepeda cepat itu.

4 dari 7 halaman

3. Lagi-lagi olahraga menjadikan Nong Poy awet muda meski sebentar lagi berkepala empat, gym salah satu yang jadi rahasia.

5 dari 7 halaman

4. Saat di rumah, Nong Poy rutin melakukan pilates, tubuh lenturnya bisa didapatkan berkat olahraga satu ini.

6 dari 7 halaman

5. Meski sering disibukkan di dunia hiburan Nong Poy ternyata jago berenang

7 dari 7 halaman

6. Begitu pula Nong Poy sering melakukan olahraga paddling yang menuntut keseimbangan di tengah serunya bermain air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat