uefau17.com

6 Potret Transformasi Nong Poy, Jadi Transgender di Usia 17 Tahun - Hot

, Jakarta Beberapa waktu terakhir, model transgender asal Thailand, Treechada Petcharat atau yang lebih dikenal sebagai Nong Poy menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia baru saja menggelar pernikahan dengan konglomerat Thailand, Oak Phakwa Hongyok pada Rabu (1/3/2023).

Pernikahan mereka berlangsung dengan prosesi tradisional Phuket yang juga dikenal dengan sebutan Phuket Baba Wedding (Peranakan Wedding). Di sanalah Nong Poy terlihat begitu cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin tradisional khas Phuket.

Nong Poy sendiri dikenal sebagai wanita transgender tercantik di dunia. Parasnya yang menawan dinilai begitu cantik seperti wanita tulen. Kini sosoknya pun berhasil bikin penasaran banyak orang. Diketahui, Nong Pong memutuskan untuk jadi transgender di usianya yang masih tergolong muda, yakni 17 tahun.

Ia menjalani operasi kelamin setelah merasa jati dirinya adalah seorang perempuan. Sebelum berganti jenis kelamin, nama asli transgender kelahiran 5 Oktober 1986 itu adalah Saknarin Marnyaporn. Nong Poy mengalami banyak perubahan drastis dalam penampilannya. Berikut 6 potret transformasi Nong Poy, dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (12/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nong Poy lahir sebagai laki-laki. Namun sejak kecil ia merasa dirinya adalah seorang wanita.

3 dari 7 halaman

2. Ia sempat merasa jijik dengan alat kelaminnya, sehingga pada usia 17 tahun, model tersebut memutuskan jadi transgender.

4 dari 7 halaman

3. Pasca menjadi wanita Nong Poy mengaku seperti menjadi orang yang baru. Ia mengaku lebih bahagia. Ia dikenal menjadi model, membintangi iklan serta jadi MC di Thailand.

5 dari 7 halaman

4. Dua tahun setelah menjalani operasi Nong Poy menang ajang kecantikan. Ketika berusia 19 tahun dirinya menang ajang untuk transgender Miss Tiffany 2004 dan Miss International Queen 2004.

6 dari 7 halaman

5. Nong Poy merupakan idola banyak waria di Thailand. Pasalnya, ia adalah perempuan transgender yang pernah masuk dalam daftar Wajah Paling Cantik di dunia oleh majalah film Amerika Serikat (AS) TC Candler.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan orang menilai model berusia 37 tahun itu memiliki kecantikan seperti wanita tulen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat