uefau17.com

6 Foto Lawas Masa Remaja Raisa, Pernah Ungkap Ingin Jadi Penyanyi Sejak SMP - Hot

, Jakarta Nama solois Indonesia Raisa Andriana tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sahabat Afgansyah Reza sejak SMA ini tengah jadi perhatian publik karena sukses gelar konser tunggal bertajuk ‘Raisa Live in Concert’ di GBK pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Dihadiri puluhan ribu penonton, pelantun tembang Apalah Arti Menunggu ini cetak sejarah jadi penyanyi perempuan pertama yang gelar konser tunggal di GBK, Jakarta. Raisa pun ungkap ucapan terima kasih kepada penonton yang sudah membeli tiket sejak 2019.

Kesuksesan Raisa menjadi penyanyi tak lepas dari kerja keras dan keinginan besarnya sejak SMP. Melalui laman Instagramnya, penyanyi berusia 32 tahun ini pernah ungkap jika sejak SMP ia sudah ingin menjadi penyanyi. Sempat takut dan tidak percaya diri, kepercayaan diri Raisa tumbuh saat SMA dan mulai ikut bergabung dengan band SMA.

Tahun 2008, tepatnya saat berusia 18 tahun, Raisa terjun ke industri musik Tanah Air. 15 tahun berkarya, Raisa selalu semangat memberikan karya terbaik untuk para penggemarnya. Paras Raisa remaja dan kini berusia 32 tahun sudah banyak berubah, tapi tidak dengan suara merdunya.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang foto lawas masa remaja Raisa, Minggu (27/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memulai karier tahun 2008, kemunculan Raisa berawal dari dirinya yang membawakan lagu berjudul Serba Salah.

3 dari 7 halaman

2. Mulai tekuni menjadi penyanyi sejak SMA saat bergabung dengan band SMA, Raisa kirim demo lagu ke radio-radio hingga akhirnya bisa show nyanyi bersama band SMA.

4 dari 7 halaman

3. Selain identik dengan rambut panjang sejak remaja, rupanya Raisa juga punya senyuman manis yang khas sejak dulu.

5 dari 7 halaman

4. Pancarkan pesona sedari masih remaja, pelantun lagu Kali Kedua ini disebut jadi perempuan tercantik di sekolah.

6 dari 7 halaman

5. Sering dipuji cantik alami, penyanyi dengan nama lengkap Raisa Andriana ini memang tetap terlihat menawan meski tampil tanpa makeup sekalipun.

7 dari 7 halaman

6. Jika foto masa remaja dan kini disandingkan, paras istri Hamish Daud ini tak banyak berubah dan tetap manis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat