uefau17.com

Disebut Bucin, Ini 6 Potret Mesra Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind - Hot

, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu, Kiesha Alvaro dikabarkan sudah putus dari Saskia Chadwick. Rupanya anak Pasha Ungu itu sudah move on dan kembali membuka hati. Baru-baru ini, Kiesha Alvaro dikabarkan berpacaran dengan Frislly Herlind.

Keduanya diisukan menjalin hubungan spesial setelah bermain di film horor terbaru. Namun, momen kebersamaan mereka di media sosial Instagram justru dianggap terlalu bucin dan mesra oleh netizen.

Lewat postingannya, Kiesha Alvaro tampak mengunggah beberapa momen sweet bersama Frislly. Mulai dari bergandeng tangan hingga berpelukan. Tak heran jika banyak netizen yang menyebut keduanya terjebak cinta lokasi.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada keterangan lebih jelas mengenai hubungan antara Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind. Berikut 6 potret mesra Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang rilis film terbarunya, Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind mengunggah beberapa momen kebersamaan di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan manis mereka pun langsung ramai disorot oleh netizen. Kiesha tampak membagikan momen mesra saat bersama Frislly.

4 dari 7 halaman

3. Salah satunya adalah saat mereka berjalan bergandengan tangan seperti ini, layaknya pasangan.

5 dari 7 halaman

4. Selain promosi dari film mereka, keduanya disebut kelewat bucin dan mesra oleh netizen.

6 dari 7 halaman

5. Di beberapa momen, tampak pandangan mata keduanya berbeda dari teman biasa. Mereka terlihat seperti pasangan yang tengah dimabuk cinta.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, baik Kiesha maupun Frissly sama-sama tak peduli dengan komentar netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat